Suhendrik Ajak Mahasiswa Lintas Kampus Diskusi Bahas Masa Depan Kota Cirebon

Suhendrik

Calon Wakil Walikota Cirebon nomor urut 2, Suhendrik, menunjukkan keseriusannya dalam membangun masa depan Kota Cirebon dengan menggelar diskusi lintas kampus di sebuah kafe di Jalan Perjuangan, Kecamatan Kesambi, Cirebon, Jawa Barat, Kamis (17/10/2024). Acara tersebut dihadiri puluhan mahasiswa dari berbagai universitas di kota itu.

Diskusi ini bertujuan untuk menjembatani aspirasi mahasiswa sekaligus memperkenalkan visi dan program kerja yang sudah dirancang oleh pasangan Suhendrik dan Eti, yang mengusung slogan "Beres".

"Bersama teman-teman mahasiswa dari lima kampus, kami membicarakan ide-ide tentang pembangunan Kota Cirebon dalam lima tahun ke depan. Kami ingin tahu apa yang diharapkan mahasiswa dan juga menjelaskan apa yang bisa kami tawarkan melalui program pasangan 'Beres'," ujar Suhendrik kepada Beritasatu.com usai acara diskusi.

Menurut Suhendrik, para mahasiswa menyampaikan banyak harapan, terutama terkait peningkatan infrastruktur Kota Cirebon.


"Mahasiswa menginginkan perubahan, khususnya dalam hal sarana prasarana. Mereka berharap Kota Cirebon bisa menyediakan fasilitas yang lebih baik dan modern," jelasnya.

Tidak hanya membahas infrastruktur, beberapa mahasiswa juga mempertanyakan komitmen pasangan Eti-Suhendrik dalam menyediakan beasiswa bagi mahasiswa berprestasi, jika terpilih.

"Beasiswa masuk dalam 21 program unggulan pasangan 'Beres', termasuk untuk mahasiswa dan atlet berprestasi. Jadi, tidak perlu khawatir, kami sudah menyiapkan skema beasiswa untuk mendukung mereka yang berprestasi," tegas Suhendrik, menutup diskusi dengan optimisme.


Dengan adanya diskusi lintas kampus ini, Suhendrik berharap dapat menyerap lebih banyak aspirasi anak muda untuk menciptakan Kota Cirebon yang lebih baik dan berdaya saing tinggi. [Benhil Online]
Previous Post Next Post

Contact Form