Ngopi Sambil Menikmati Pemandangan Kota Bandung? Ke Sini Aja!

Classico Coffee & Bake

Mau menikmati secangkir kopi sambil memanjakan mata dengan panorama indah Kota Bandung? Tempat yang satu ini bisa jadi pilihan paling pas.

Classico Coffee & Bake adalah salah satu kafe hits di Bandung yang menawarkan pengalaman ngopi dengan view alam menakjubkan. Dikelilingi pepohonan hijau nan rindang dan didukung interior yang aesthetic, tempat ini memberikan suasana nyaman yang membuat siapa pun betah berlama-lama. 

Classico Coffee & Bake menyediakan empat area: indoor, semi indoor, semi outdoor, dan outdoor.

"Konsep kami klasik dengan nuansa vintage. Ada empat area di sini, indoor dan semi indoor dengan pemandangan langsung ke hutan, serta semi outdoor dan outdoor yang menampilkan ikon 'paru-paru Bandung.' Desainnya cocok banget buat yang suka WFC (work from cafe)," jelas Petrina Prada, Marketing Classico Coffee & Bake.

Terletak di kawasan Puncak Dago Atas, tepatnya di Jalan Sukaresmi No. 19A, Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, tempat ini menawarkan udara sejuk yang menyegarkan, serta pemandangan Kota Bandung yang memikat, terutama saat senja. 


Dengan suasana yang Instagrammable, pengunjung tak hanya dimanjakan dengan keindahan, tetapi juga kenyamanan untuk bersantai.

Untuk menu, favorit pelanggan di antaranya adalah kopi susu, burger, nasi goreng, dan creamy chicken. Yang terbaru, mereka menyediakan minuman sehat collagen drink dengan tiga varian rasa: berry, apel, dan leci, sempurna untuk teman nongkrong yang menyegarkan.

"Minuman ini bisa jadi pilihan sehat bagi yang tidak terlalu suka kopi. Kami juga menyediakan aneka bakery dan dessert yang wajib dicoba," tambahnya.

David, salah satu pengunjung, mengungkapkan keseruannya saat bekerja di area outdoor sambil menikmati pemandangan Bandung. 

"Tempatnya nyaman, ada banyak pilihan tempat duduk, stop kontak, dan WiFi yang kencang. Kebetulan lagi WFC sama teman-teman, jadi suasananya asyik dan santai. Apalagi udaranya adem banget, pas banget buat kerja sambil nongkrong," ujarnya.


Classico Coffee & Bake buka setiap hari. Khusus hari Senin, beroperasi dari pukul 11.00-22.00 WIB, sementara hari Selasa hingga Minggu buka dari pukul 09.00-22.00 WIB. Jangan lupa, ada live music setiap hari Sabtu yang bikin suasana makin seru!

Jadi, buat kamu yang doyan ngopi sambil menikmati view indah, wajib banget mampir ke sini. Dijamin betah dan nyaman! [Benhil Online]
Previous Post Next Post

Contact Form