Bakso Tetelan Mas Budi Setelah Sukses Bebek dan Ayam di Mulawarman Semarang

Bakso Tetelan Mas Budi

Setelah sukses melebarkan sayap dengan membuka 162 gerai Bebek dan Ayam Kampung Mas Budi di Jawa dan Bali, kini brand tersebut membuka resto dengan menu baru, yakni bakso tetelan.

Langkah ekspansi tersebut nyatanya disambut hangat oleh penggemar kuliner di sekitar resto baru itu. Kebetulan Bakso Tetelan Mas Budi dibuka di samping resto bebeknya di Mulawarman.

Resto Bakso Mas Budi

Sekedar info, franchise Mas Budi di Mulawarman, Banyumanik, Semarang selalu laris dikunjungi pelanggan karena posisinya sangat strategis, yakni dekat dengan pemukiman penduduk menengah ke atas dan kampus Undip.

Menurut sebuah sumber di lapangan, omzet makanan berkuah itu langsung melonjak mengungguli resto bebek dan ayam kampung.

Hal itu tentu mengagumkan mengingat persaingan kuliner bakso sangat tajam, dalam arti hanya warung bakso yang benar-benar enak (dan murah) yang bisa bertahan.

Baca Juga: Bakso Tetelan Mas Budi Semarang Pilihan Franchise Selain Bebek dan Ayam  

Masih menurut sumber tersebut, jika animo penikmat kuliner terhadap bakso tetelan Mas Budi sangat besar, tidak menutup kemungkinan gerai bebek dan ayam goreng bisa berubah menu apabila omzetnya kurang memuaskan.

Baca Juga: Bakso Mas Budi Mulawarman Semarang, Tetelannya Melimpah Boss...

Enak dari seruputan pertama

Hadir dengan menawarkan 4 varian bakso, yakni bakso biasa, bakso jumbo, bakso tetelan, dan bakso jumbo tetelan, menu tersebut dibanderol dengan harga dari Rp 20.000 hingga Rp 30.000. Ditambah dengan aneka minuman panas dan dingin yang menemani menyantap bola daging dengan irisan tetelan itu.

Bebek dan Bakso

Tamu yang datang ke resto tersebut tidak hanya penikmat bakso, tapi juga penggemar kuliner yang penasaran dengan menu baru yang ditawrakan oleh mantan caleg (calon anggota legislatif) Partai Nasdem tersebut. 

"Kuahnya nikmat sejak seruputan pertama dan tetelannya juga lunak, nggak alot," ujar Tania (34 tahun) kepada Situs berita Benhil pada Senin, 30 September 2024.

Ibu rumah tangga yang tinggal di Banyumanik itu juga mengaku resto tersebut tempatnya nyaman.

Andi (46 tahun) menyatakan harga, rasa, dan tempat warung bakso baru itu sudah sesuai.

"Dengan harga yang ditawarkan bakso Mas Budi, rasanya yang enak, dan tempatnya yang bersih seperti itu sudah pas dan rekomended," ujar pria dari Unggaran itu.

Dari pantauan Benhil, saat bukan jam makan siang atau malam, warung bakso Mas Budi itu masih banyak dikunjungi penikmat kuliner. [Benhil]



Surga Tropis

Tropics Paradise is a collection of writings and papers presented at, from, and to the tropics. Actually, the tropics is a place that comfortable, warm, and affluent. But the situation goes undermined by the real interests that not coming from the tropics itself, such as politics, ideology, lifestyle, and others. So for that matters, Tropical Paradise wants to restore a beautiful sense of the area.

Previous Post Next Post

Contact Form