Fitria Bangun Kedekatan dengan Warga Kanoman Selatan Lewat Blusukan, Siap Serap Aspirasi untuk Perubahan

Fitria Pamungkaswati

Blusukan sudah dikenal sebagai cara ampuh untuk mendekatkan diri dengan masyarakat secara langsung. Lewat aktivitas ini, seorang pemimpin atau calon pemimpin bisa merasakan denyut nadi kehidupan warga dan memahami apa yang menjadi harapan mereka dari dekat.

Inilah yang dilakukan oleh Fitria Pamungkaswati, Bakal Calon Wakil Walikota Cirebon, saat berkunjung ke RW 08 Kanoman Selatan pada Sabtu 21 September 2024.

 Dengan semangat, Fitria tak hanya sekadar hadir, tapi juga ingin benar-benar mendengarkan aspirasi dan kebutuhan warga, yang nantinya akan menjadi prioritas jika dirinya dan pasangan, Dani Mardani, berhasil memenangkan Pilkada serentak mendatang.

"Saya mendengar banyak masukan dari warga terkait kesehatan, pendidikan, hingga infrastruktur. Semua ini sudah masuk dalam rencana besar kami melalui program Nawa Cita," jelas Fitria.


Salah satu program andalan yang akan dihidupkan kembali oleh pasangan dengan jargon 'Remaja' ini adalah Bantuan Walikota (Bawal).

 Meski akan diberikan sentuhan baru, baik dari segi nama maupun pelaksanaannya, Bawal tetap menjadi harapan bagi pembangunan di setiap RW, dengan alokasi anggaran yang direncanakan sebesar Rp 200 juta.


"Kami berkomitmen untuk menghidupkan kembali Bawal, meskipun nanti mungkin namanya akan berbeda. Yang terpenting, bantuan ini akan fokus pada pembangunan infrastruktur di tingkat RW," tegas Fitria dengan optimisme. [Benhil Online]
Previous Post Next Post

Contact Form