Ateng Serukan Puluhan Ribu Pendukung untuk Dukung Karna-Koko di Pilkada Majalengka

Ateng Sutisna

Anggota DPR RI terpilih Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Haji Ateng Sutisna tak ragu memberikan dukungan penuh kepada pasangan Karna Sobahi dan Koko Suyoko di Pilkada Majalengka 2024.

Ateng menyebut, kepemimpinan Karna Sobahi selama menjabat bupati, bukan hanya soal janji janji, melainkan bukti dan kerja nyata, dengan diraihnya 1001 penghargaan, dan dibangunya ruang-ruang publik yang mengubah wajah Kota Majalengka semakin maju dan sejahtera.

"Alun alun Majalengka dan alun alun Talaga, taman Raharja, taman Munjul, taman GGM, RSUD Talaga, semua dibagun. Lalu ribuan guru honorer diangkat jadi P3K ASN, ketua RT dan ketua RW dapat insentif, ormas dan OKP dapat dana hibah, ribuan ASN dinaikan tunjangan kinerjanya. Itulah fakta dan kerja nyata, Pak Karna Sobahi telah terbukti membangun Majalengka," papar politikus PKS ini.

Haji Ateng sendiri terbilang baru di parlemen, namun keberhasilannya mendulang suara terbanyak di tiga kabupaten, termasuk di Majalengka, menunjukkan betapa besar kepercayaan masyarakat Majalengka terhadap pria keturunan Kerajaan Talaga Manggung ini.

"Sekali lagi, saya melihat pasangan Karna Sobahi dan Koko Suyoko bukan hanya sebagai calon pemimpin, tapi sebagai simbol perubahan yang nyata. Apa yang telah berhasil ditorehkan selama ini, menjadi bukti bahwa Majalengka berada di tangan yang tepat selama ini," tegas Ateng.


Sebagai seorang politisi yang masih segar di panggung politik nasional, Ateng sangat memahami betapa pentingnya kepercayaan dan harapan masyarakat. Oleh karena itu, dukungan yang ia berikan kepada Karna Sobahi tidak hanya dalam bentuk pernyataan semata, tapi juga komitmen untuk bersama-sama membangun Majalengka ke depan.

Menurut dia, Kabupaten Majalengka di bawah kepemimpinan Karna Sobahi telah meraih banyak penghargaan—tidak kurang dari 1001 penghargaan di berbagai bidang. Ini bukanlah angka sembarangan.

Penghargaan-penghargaan ini mencerminkan kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan  Karna Sobahi dalam membangun Majalengka.

"Penghargaan ini bukti konkret bahwa Majalengka sedang bergerak maju ke arah yang lebih benar. Saya merasa bangga mendukung Karna Sobahi dan Koko Suyoko, karena pasangan calon ini, yang akan melanjutkan pembangunan di Majalengka ini,"katanya.

Salah satu hal yang paling menonjol dari kepemimpinan Karna Sobahi adalah upayanya untuk menciptakan ruang publik yang berkualitas di Majalengka. Dari taman-taman kota yang hijau hingga fasilitas olahraga modern di GGMk, Karna telah membangun di setiap setiap sudut kota Majalengka, dapat dinikmati oleh 1,3 juta rakyat Majalengka.


Ateng Sutisna, yang juga memiliki pandangan yang kuat tentang pembangunan ruang publik ini sebagai warisan yang tak ternilai.

Baginya, ruang publik saat ini bukan hanya sekadar tempat bermain masyarakat Majalengka, tapi simbol dari visi kepemimpinan yang peduli dan pro rakyat terhadap kebutuhan sosial masyarakat.

"Ruang publik adalah wajah dari sebuah kota. Apa yang telah dibangun oleh Karna Sobahi menunjukkan bahwa ia memiliki visi yang jelas tentang bagaimana Majalengka seharusnya maju dan berkembang,"katanya.

Dukungan Ateng Sutisna kepada Karna Sobahi dan Koko Suyoko lebih dari sekadar dukungan politis. Ini cerminan dari harapan dan keyakinan bahwa Majalengka dapat terus maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan yang sudah berpengalaman dan figur yang merakyat ini.

Maka ia pun mengajak kepada seluruh generasi milenial Majalengka dan anak anak muda lainnya, agar memilih calon pemimpin berdasarkan rekam jejak, data dan fakta keberhasilannya.

"Anak muda Majalengka saatnya bangkit dan bersatu, Pak Karna telah membangun gedung khusus untuk anak muda Gedung Kreatif Center di Pujasera. Setelah gedungnya, kedepan program programmnya,"ujarnya.


Haji Ateng Sutisna tidak hanya mengajak ribuan pendukungnya untuk memilih pasangan Karna Sobahi-Koko Suyoko, tetapi juga menekankan program-program strategis yang akan diusung pasangan ini.

"Kedepan, pasangan ini juga akan fokus pada pengembangan sumber daya manusia," ujar Ateng.

Salah satu program unggulan yang akan dijalankan oleh Koko Suyoko adalah menjalin kerja sama dengan Jepang untuk program magang bagi tenaga kerja Indonesia asal Majalengka.

Setelah kembali, para alumni magang ini akan dikoordinir untuk membantu mengembangkan Majalengka di bidang sumber daya manusia, industri, dan lingkungan hidup.

Di bidang pertanian, Karna-Koko berkomitmen untuk menjadikan Majalengka sebagai kabupaten pertanian yang maju seperti di Jepang, melalui alih teknologi dan perencanaan pertanian yang matang dan terukur.

Selain itu, pasangan ini juga merencanakan program "sister city" dengan salah satu kota di Jepang. Melalui program ini, Majalengka akan lebih mudah dalam bertukar ide dan gagasan, sehingga semakin siap untuk "go international" di masa depan.

"Sebagai penutup, saya sangat mendukung upaya pemenangan pasangan Karna-Koko dalam Pilkada di Kabupaten Majalengka. Saya yakin mereka bisa membawa perubahan dan menjadikan Majalengka lebih baik," pungkas Haji Ateng Sutisna. [Benhil Online]
Previous Post Next Post

Contact Form