Menjelajah Sejarah dan Mitos di Balik Malam Seru di Museum Geologi Bandung

Museum Geologi Bandung

Bandung selalu punya cara unik untuk memanjakan para penggemarnya, baik warga lokal maupun wisatawan. Salah satu destinasi yang wajib dikunjungi adalah acara spesial di Museum Geologi Bandung, yaitu Day & Night at the Museum.

Acara Day & Night at the Museum ini adalah program bulanan yang diadakan di Museum Geologi, berlokasi di Jalan Diponegoro. Yang membuatnya berbeda adalah kesempatan langka untuk menjelajahi museum di malam hari, setiap minggu pertama tiap bulannya. 

Bayangkan betapa menariknya suasana malam Kota Bandung yang berpadu dengan atmosfer misterius dan penuh sejarah di dalam museum, memberikan pengalaman unik yang penuh kesan saat mengunjungi setiap sudut bersama keluarga atau orang tercinta. Keramaian pengunjung yang antusias semakin menambah hidupnya acara ini.


Namun, tidak hanya sekadar berkeliling, acara ini menawarkan berbagai aktivitas yang pastinya akan menambah keseruan kunjunganmu. Ada talkshow yang membahas isu-isu penting seperti kesehatan mental, kegiatan bermain dan belajar yang dirancang khusus untuk anak-anak, berbagai lomba, bazar, kuliner khas Bandung, hingga hiburan yang menghibur pengunjung dari berbagai usia.

“Kami membuka museum dari pagi hingga malam, dengan berbagai macam kegiatan pendukung yang bisa dinikmati semua kalangan. Salah satunya adalah talkshow yang mengangkat topik penting seperti kesehatan mental, serta kegiatan edukatif untuk mengenalkan museum geologi, terutama kepada anak-anak,” ungkap Adhitya Ari Nugroho, Ketua Tim Edukasi dan Informasi Museum Geologi.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengubah cara pandang masyarakat bahwa mengunjungi museum bukanlah kegiatan kuno atau membosankan, melainkan sangat mengasyikkan dan penuh dengan pengetahuan.


Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan sensasi berkeliling museum di malam hari bersama keluarga atau orang tersayang. Dengan harga tiket yang sangat terjangkau, yakni Rp. 2.000 untuk pelajar/mahasiswa, Rp. 3.000 untuk umum, dan Rp. 10.000 untuk wisatawan asing, kamu sudah bisa menikmati pengalaman yang luar biasa ini.

*Night at the Museum* dibuka dari pukul 09.00 hingga 22.00 WIB setiap minggu pertama di awal bulan. Sementara untuk kunjungan reguler, museum buka dari Senin hingga Kamis pukul 09.00 hingga 15.00 WIB, tutup pada hari Jumat, serta buka lagi pada hari Sabtu dan Minggu pukul 09.00 hingga 14.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan! [Benhil Online]
Previous Post Next Post

Contact Form