Bahlil Rehat dengan Whiskey Hibiki dan 7 Alasan Minuman Keras Disukai

Bahlil

Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial (medsos) saat tampak sedang menikmati minuman keras (miras). Ini 7 alasan minuman jenis itu disukai.

Hal itu diketahui dari foto di medsos X yang diunggah akun bernama @MindaGTV yang menyatakan Bahlil tampak sedang duduk istirahat atau rehat sambil menikmati minuman whiskey Hibiki 21 Year Old sambil makan kacang kulit.

Baca Juga: Bahlil Ditemani Whiskey Mehong, Ini 13 Miras Termahal di Dunia

"Benarkah Pak Bahlil Ketum Baru Golkar sekaligus juga Mentri mabok minum Whiskey Hibiki?," tulisnya pada Sabtu, 24 Agustus 2024. Whiskey Hibiki adalah miras mewah dari Jepang.

Berguna untuk Kesehatan

Tentu menarik untuk dipahami kenapa orang suka dengan miras.

Berikut ini situs berita Benhil mengumpulkan dari berbagai sumber tentang 7 alasan orang suka miras, yaitu:

1. Menghangatkan Badan

Orang yang hidup di daerah yang dingin, seperti Rusia dan Kanada, butuh minuman beralkohol untuk menghangatkan badan dan agar darahnya tidak membeku. 

2. Rasanya Akrab

Orang kulit putih biasa minum susu dan makan keju sejak kecil, bukan gula. Jadi lidah mereka lebih akrab dengan miras yang tidak manis.

3. Bikin Akrab

Orang Korea biasa minum Soju yang kadar alkohol-nya 16% sampai 40% untuk mempererat hubungan antara teman dan keluarga.

4. Mengurangi Stress Kerja

Saat pulang kerja, orang Jepang terbiasa minum miras asli negara Matahari Terbit itu yang bernama Sake. Menemani rekan kerja atau pimpinan minun Sake bagi orang Jepang adalah sebuah kewajiban dan sudah menjadi aturan kerja yang tidak tertulis. Mereka jarang sekali pulang ke rumah tepat waktu.

5. Ajang Festival

Minum miras menjadi bagian dari festival, seperti orang Jerman yang punya Oktoberfest. Itu adalah pesta minum bir selama satu bulan. Oktoberfest mampu menarik wisatawan dari luar negeri ke negara itu.

6. Mendukung Kearifan Lokal

Orang Italia dan Prancis biasa minum anggur atau wine untuk mendukung produk miras lokal sehingga perekonomian setempat bisa maju. 

7. Bagus untuk Kesehatan

Menurut penelitian, minum Whiskey secukupnya mampi mengurangi resiko menderita penyakit dementia, memperlancar pencernaan, mengurangi resiko stroke, dan bermanfaat untuk jantung dan darah.

Namun apabila saat mengonsumsi miras terdapat gangguan bagi kesehatan Anda, maka Anda perlu segera menghubungi dokter terdekat. [Benhil]



Surga Tropis

Tropics Paradise is a collection of writings and papers presented at, from, and to the tropics. Actually, the tropics is a place that comfortable, warm, and affluent. But the situation goes undermined by the real interests that not coming from the tropics itself, such as politics, ideology, lifestyle, and others. So for that matters, Tropical Paradise wants to restore a beautiful sense of the area.

Previous Post Next Post

Contact Form