Suhendrik Raih Dukungan Penuh dari Partai Gerindra Maju di Pilkada Kota Cirebon

Suhendrik

Suhendrik, sosok muda yang penuh potensi dari Kota Cirebon, kini resmi diperkenalkan sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Cirebon yang diusung oleh Partai Gerindra. 

Dia akan berpasangan dengan Eti Herawati sebagai Bakal Calon Wali Kota Cirebon. Keputusan ini diambil setelah berbagai pertimbangan matang, termasuk masukan dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Dalam sebuah pertemuan akrab di Jakarta, Suhendrik didampingi oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cirebon, Eman Sulaeman. 

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Asep Kurnia Rahman, Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Cirebon, dan Fitrah Malik, Wakil Ketua Bidang OKK DPC Partai Gerindra Kota Cirebon. Mereka membahas berbagai isu penting seputar Kota Cirebon.


"Kami berdiskusi banyak tentang masa depan Kota Cirebon sambil menikmati Nasi Jamblang, kuliner khas yang sangat disukai Pak Sekjen," ujar Suhendrik pada Senin 1 Juli 2024.

Pertemuan tersebut juga menyinggung proses seleksi dan penjaringan calon, yang akhirnya mengerucut pada nama Suhendrik sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Cirebon. 

Eman Sulaeman memastikan bahwa Suhendrik telah memenuhi semua persyaratan.

"Saya sangat berterima kasih atas penerimaan yang hangat dari teman-teman DPC Partai Gerindra Kota Cirebon. Kami memiliki visi yang sama untuk membangun Kota Cirebon," ungkap Suhendrik dengan penuh harapan.

Sebagai pasangan dari Eti Herawati, Suhendrik merasa adanya kecocokan meskipun baru pertama kali bertemu. Dia menegaskan komitmennya untuk mengabdi kepada masyarakat Kota Cirebon.


"Pak Sekjen sempat mengatakan bahwa pendapatan sebagai Wakil Wali Kota akan turun dibandingkan posisi saya sebelumnya. Namun, saya jelaskan bahwa ini adalah bentuk pengabdian saya kepada kota tempat saya lahir dan tumbuh," tambah Suhendrik.

Mendengar penjelasan dari Eman Sulaeman dan Suhendrik, Ahmad Muzani memberikan restu penuh. Dia mendoakan agar pasangan Eti dan Suhendrik memenangkan pilkada dan bisa merealisasikan niat baik mereka untuk membangun Kota Cirebon.

"Mudah-mudahan ‘perjodohan’ kami ini langgeng hingga deklarasi dan pendaftaran resmi sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon," pungkas Suhendrik dengan penuh optimisme. [Benhil Online]
Previous Post Next Post

Contact Form