Ini Sosok Ibu yang Tembak Mati Pemerkosa Putrinya Umur 7 Tahun di Ruang Sidang

Ibu Tembak Mati Pemerkosa

Di media sosial (medsos) sering muncul video seorang wanita yang membawa pistol lalu menembak 7 sebanyak kali. Berikut ini sosok wanita itu.

Video penembakan itu biasanya diberi caption 'Seorang wanita/ibu menembak mati terdakwa di ruang sidang. Terdakwa itu telah memperkosa dan membunuh putrinya yang baru berusia 7 tahun.

Meski di medsos tidak pernah disebutkan siapa wanita itu, berikut ini keterangan sosok tersebut.

Ternyata video itu terjadi sudah lama, yakni tahun 1981, Sedangkan kejadiannya di Kota Lübeck, Jerman Barat (saat itu Jerman masih terbagi 2, Jerman Barat dan Jerman Timur).

Wanita yang mengambil senjata dari saku jaket overcoat-nya itu bernama Marianne Bachmeier. Perempuan yang lahir pada 3 Juni 1950 itu memutuskan untuk menuntaskan keadilan dengan menembak mati Klaus Grabowski di ruang sidang. Klaus telah memperkosa dan membunuh putri Marianne yang saat kejadian masih berumur 7 tahun.

Atas perbuatannya itu, Marianne Bachmeier dihukum 6 tahun penjara, tapi mendapat keringanan dengan hanya menjalani tahanan selama 3 tahun. Dia meninggal pada tahun 1996.

Penampilan ibu yang mengambil langkah hukum sendiri itu masih mendapat banyak simpati dari netizen saat diunggah di medsos. 

Meski pada rekaman gambar itu tidak dijelaskan tentang sosoknya, namun netizen selalu memberikan reaksi dan komentar positif.

Setiap Ibu Pasti Melakukannya

Baru-baru ini video itu diunggah oleh akun bernama Believer dan diberi judul Mother of All Queens (Ibu dari Semua Ratu).

Unggahan itu mendapat reaksi suka dan cinta sekitar 150 ribu, dibagikan sekitar 19 ribu kali, dan mendapat komentar positif sekitar 6300. 

Berikut ini 3 komentar yang mewakili, yaitu;

'Setiap ibu pasti akan melakukan tindakan itu [menembak orang yang menyakiti putrinya],' tulis seorang netizen.

'Polisi menunggu sampai dia menyelesaikan tembakannya,' tulis yang lain.

'Dia melakukan yang diinginkan oleh semesta. Semoga Tuhan memberkati,' yang lain menambahkan.

Mungkin video Marianne masih akan tetap beredar, terutama apabila ada netizen yang bermaksud mengungkap betapa besar kasih ibu. [Benhil]



Surga Tropis

Tropics Paradise is a collection of writings and papers presented at, from, and to the tropics. Actually, the tropics is a place that comfortable, warm, and affluent. But the situation goes undermined by the real interests that not coming from the tropics itself, such as politics, ideology, lifestyle, and others. So for that matters, Tropical Paradise wants to restore a beautiful sense of the area.

Previous Post Next Post

Contact Form