Video Cabul Ibu dan Anak Bukan Nafsu, Tapi Motif Klasik

Ibu dan Anak di Bekasi

Jagat media sosial (medsos) Tanah Air dihebohkan kemunculan 2 video perbuatan mesum yang dilakukan ibu dengan anaknya yang masih di bawah umur. 

Meski sang ibu tampak bernafsu sekali dalam video itu, ternyata motif pembuatan dari kedua-nya bukan karena syahwat, melainkan masalah klasik.

Video pertama beredar sekitar tanggal 7 Juni 2024 berisi adegan tidak senonoh yang dilakukan seorang ibu bernama R (22 tahun) berbaju biru kepada anaknya yang masih berusia sekitar 6 tahun. Rekaman tersebut diambil di kamar kos-nya di Tangerang Selatan.

Baca Juga: Video Asusila Ibu dan Anak, Netizen Bandingkan Pendapatan Indutri Porno Dunia

Tiga hari kemudian beredar video serupa yang direkam di Bekasi. Kali ini pelakunya AK (26 tahun) yang dalam video itu memakai baju oranye dan berbuat cabul dengan anaknya yang berusia 10 tahun.

Saat ini R dan AK telah ditahan pihak kepolisian harus mempertanggungjawabkan perbuatan mereka secara hukum.

Sebelumnya publik mengira AK mengalami kelainan seksual karena tampak benar-benar bernafsu saat melakukan adegan dengan anaknya dalam video sepanjang 4 menit tersebut.

Bahkan pada awal video AK sengaja membuat dialog ajakan dengan bocah lawan mainnya itu yang sedang berbaring.

Chris, mama lagi mau main kuda," ujar AK dengan wajah manja.

Anaknya menjawab dengan anggukan kepala. 

Lalu sang ibu yang mulai dengan adegan dewasa.

Banyak netizen yang heran dengan perilaku AK yang tampak benar-benar menikmati adegan tersebut.

'Itu ibunya kok nafsu bener sama anaknya ya,' tulis seorang netizen.

Namun tidak sedikit yang menantikan lanjutan dari video itu.

'Ada yang punya lanjutan video ibu dan anak yang di Bekasi,' tulis yang lain penasaran.

Dijanjikan Uang.

Ternyata motif kedua ibu tersebut bukan kelainan seksual atau nafsu yang menggebu-gebu, melainkan masalah klasik yakni janji akan diberi uang.

Baik R dan AK mengaku diminta oleh teman medsos yang akunnya bernama Icha Shakila. Akun tersebut secara terpisah meminta 2 ibu itu untuk berbuat tidak senonoh kepada anaknya sendiri.

Mereka dijanjikan akan diberi imbalan sebesar Rp 15 juta apabila sudah mengirim hasil video tersebut.

Suami AK sebelumnya sudah memperingatkan kalau akun Icha Shakila bisa saja penipuan, namun karena desakan ekonomi, video tersebut tetap dibuat.

Setelah keduanya mengirim video itu ternyata akun Icha Shakila tiba-tiba menghilang. Tragisnya kedua rekaman asusila itu jadi viral di jagat medsos.

Seminggu lalu saat polisi mendatangi rumah pemilik akun Icha Shakila di Bogor, ternyata pemiliknya seorang ibu yang baru saja melahirkan. [Benhil]



Surga Tropis

Tropics Paradise is a collection of writings and papers presented at, from, and to the tropics. Actually, the tropics is a place that comfortable, warm, and affluent. But the situation goes undermined by the real interests that not coming from the tropics itself, such as politics, ideology, lifestyle, and others. So for that matters, Tropical Paradise wants to restore a beautiful sense of the area.

Previous Post Next Post

Contact Form