Petualangan Seru di Roller Wonderland Bandung: Nikmati Dongeng Sambil Berseluncur

Roller Wonderland

Mencari pengalaman liburan keluarga yang unik dan tak terlupakan? Roller Wonderland Bandung di Grand Yogya Kepatihan Lantai 5 Jalan Kepatihan Kota Bandung mungkin jawabannya.

Di Roller Wonderland, pengunjung bisa menikmati suasana negeri dongeng "Enchanted Forest" sambil bersepatu roda. Pengunjung juga dapat menyewa kostum menarik untuk menambah keseruan dan mendapatkan foto yang instagramable.

Selain bermain sepatu roda, Roller Wonderland Bandung menawarkan berbagai permainan ala karnaval. Banyak hadiah menarik menanti jika Anda berhasil memenangkan permainan.

"Permainan yang paling disukai di sini adalah roller skate. Selain itu, ada 5 permainan seru lainnya yang wajib dicoba, yaitu Frisbee, Dunk N Flunk, Dart Balloon, Magic Shooting, Archery, dan Giant Claw untuk mengambil snack. Dijamin menyenangkan," kata Syifa Nurul Jannah, salah satu staf Roller Wonderland.


Dewi, seorang pengunjung, terlihat asyik menjelajahi "Enchanted Forest" dengan sepatu rodanya. Ia sangat antusias menikmati setiap sudutnya.

"Ini pertama kali saya datang ke sini. Senang sekali melihat temanya yang unik dengan banyak spot lucu dan lampu warna-warni. Saya pertama kali mencoba bermain roller skate dan ini sangat seru," ujar Dewi.

Harga tiket masuk adalah Rp25.000, sementara sewa sepatu roda Rp35.000 per jam. Ada juga paket bundling tiket masuk dan sewa sepatu roda seharga Rp50.000. 


Lima permainan karnaval bisa dinikmati dengan harga Rp80.000 dan permainan giant claw seharga Rp35.000.

Jadi, jika Anda mencari liburan dengan aktivitas seru di Bandung, jangan lewatkan Roller Wonderland Bandung yang buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. [Benhil Online]
Previous Post Next Post

Contact Form