Nongkrong Sambil Melukis di Hola Koffie Braga, Sensasi Unik di Tengah Kota Bandung

Hola Koffie

Nikmati suasana Jalan Braga dengan cara yang berbeda di Hola Koffie. Berlokasi di Gelora Space, Jalan Braga No. 109, kafe ini menawarkan pengalaman unik untuk pengunjung nongkrong sambil melukis. 

"Aktivitas ngopi sambil melukis kami bagi dalam tiga sesi setiap harinya untuk memenuhi permintaan pengunjung," kata Mega Safira, salah satu inisiator Hola Koffie.

Mega menjelaskan bahwa sesi melukis dimulai dari pukul 10.00-12.00 WIB, dilanjutkan pukul 13.00-15.00 WIB, dan terakhir pukul 16.00-18.00 WIB. "Pukul 19.00 WIB sudah clear area," tambahnya.

Fauzi Rasyad, co-founder Hola Koffie, menambahkan bahwa reservasi bisa dilakukan melalui bio media sosial Hola Koffie. "Kami selalu melakukan evaluasi dan R&D untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan," ujarnya.


Hola Koffie menawarkan berbagai paket melukis yang bisa dipilih pengunjung. Paket Melukis di Braga seharga Rp65 ribu menyediakan canvas 20x30 cm, easel, cat akrilik 5 warna, dua kuas (flat dan round), pensil, penghapus, dan palet. 

Ada juga Paket Corat-Coret yang mencakup canvas 20x20 cm, cat akrilik 5 warna, kuas, palet, dan satu produk minuman pilihan seperti Ice Chocoberry atau Es Kopi Susu Soft Boi. 

Untuk Paket Buah Tangan #AreaLukisBraga, pengunjung mendapatkan pouch Area, canvas 20x20 cm, cat akrilik 6 warna, kuas, dan palet.

"Peralatan melukis tidak bisa dibawa pulang demi menjaga kelestarian lingkungan dengan re-use alat-alat lukis yang masih layak pakai," jelas Mega.


Harga minuman di Hola Koffie berkisar antara Rp22 ribu hingga Rp30 ribu. Produk best seller-nya adalah Es Kopi Susu Soft Boi yang terkenal dengan rasa creamynya. Bagi yang tidak suka kopi, ada pilihan minuman seperti Chocoberry atau Charcoal.

Dengan konsep ini, Hola Koffie tidak hanya menyediakan tempat nongkrong, tetapi juga ruang kreatif bagi siapa saja yang ingin menyalurkan bakat seni mereka sambil menikmati kopi di salah satu jalan paling ikonik di Kota Bandung. [Benhil Online]
Previous Post Next Post

Contact Form