Kesempatan Karier, PT KAI Buka Rekrutmen Eksternal 23-25 Juni 2024

Rekrutmen PT KAI


PT Kereta Api Indonesia (Persero) kembali membuka peluang bagi putra-putri terbaik Indonesia untuk bergabung dalam formasi Kondektur, Polsuska, Operasional, serta Pemeliharaan Sarana dan Prasarana. 

Pendaftaran rekrutmen ini akan berlangsung mulai 23 hingga 25 Juni 2024.

PT KAI mempersyaratkan berbagai latar belakang pendidikan, mulai dari tingkat SLTA, D3, hingga D4/S1 dengan jurusan-jurusan tertentu.


"Kami mengundang talenta-talenta unggul untuk berkarier bersama KAI melalui kesempatan ini," ujar Manager Humas Daop 3, Rokmad Makin Zainul.

Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui situs resmi e-recruitment.kai.id, di mana pelamar juga bisa menemukan rincian persyaratan dan tahapan seleksi.

KAI juga mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati terhadap potensi penipuan yang mengatasnamakan rekrutmen KAI. "Jangan percaya pada pihak yang menjanjikan kelulusan atau meminta pembayaran dalam bentuk apapun," tegas Rokmad.


Rekrutmen ini sepenuhnya gratis dan tidak melibatkan refund, serta KAI tidak bekerja sama dengan agen travel untuk transportasi atau akomodasi terkait proses seleksi.

Informasi lebih lanjut dapat diperoleh melalui Contact Center KAI di nomor 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121.

"KAI berkomitmen untuk melaksanakan rekrutmen ini secara transparan dan berlandaskan tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance/GCG), demi kemajuan perkeretaapian Indonesia," tutup Rokmad. [Benhil Online]
Previous Post Next Post

Contact Form