Deretan Foto Gaya Rambut Belah Tengah Gibran Ditertawakan, Netizen: Semangat, Mas!

Gibran

Jarang muncul di publik, penampilan wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka semakin menjadi perhatian publik. Kini gaya rambutnya jadi tertawaan, tapi juga banyak yang kasih semangat. 

Kemunculan Gibran tersebut diunggah akun @_fansnyagibran_. Saat itu, pria yang saat ini masih menjabat sebagai walikota Solo itu datang ke beberapa acara.

"Mas Gibran hari ini rambut belah lagi woi," tulis akun TikTok @_fansnyagibran_.

Gibran

Dalam rekaman itu, suami Selvi Ananda itu tampil dengan gaya rambut belah tengah atau yang terkenal dengan sebutan curtain haircut.

Saat video itu tampil di media sosial (medsos) tidak sedikit netizen yang memberik reaksi tertawa. Dari 100 yang memberi reaksi suka, sebanyak 33 menertawakan gaya rambut Gibran.

Silent Majority dan Oppa Oppa Korea

Pada kolom komentar justru didominasi oleh yang menertawakan putra pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut. Bahkan ada yang menyebut mirip oppa oppa Korea.

Gibran

Itu cukup beralasan karena kebanyakan pendukung Gibran dari kalangan silent majority.

'Si plonga plongo, tulis seorang netizen.

'Cara menangnya banyak yang tahu kok,' yang lain menambahkan.

'Bosen liat dia,' tulis yang lain.

Namun ada juga yang berkomentar mendukung ayah Jan Ethes itu, meski tidak banyak dan langsung mendapat reaksi tertawa atau dijawab dengan komentar sinis.

Gibran

'Semangat selalu, mas. Jangan dengarkan yang lain,' tulis netizen tersebut. 

'Sehat selalu dalam memimpin,' tulis netizen lain menambahkan. [Benhil]

Surga Tropis

Tropics Paradise is a collection of writings and papers presented at, from, and to the tropics. Actually, the tropics is a place that comfortable, warm, and affluent. But the situation goes undermined by the real interests that not coming from the tropics itself, such as politics, ideology, lifestyle, and others. So for that matters, Tropical Paradise wants to restore a beautiful sense of the area.

Previous Post Next Post

Contact Form