Begini Komentar Ganjar Dapat Dukungan dari Ahok

Ganjar dan Ahok

Calon presiden Ganjar Pranowo, menyampaikan terima kasih atas dukungan mantan Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang tekah menyatakan siap berkampanye untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 03 Ganjar-Mahfud.

“Terima kasih dukungan dan tambahan energinya Mas BTP,” kata Ganjar dikutip dari akun X @ganjarpranowo, Jumat (2/22023).

Ganjar berharap dukungan Ahok membuat semangat tim dan paslon 03 kian menyala dan berkobar. “Semakin manyala, mari kita berjuang demi demokrasi Indonesia,” kata Ganjar.

Sebelumnya, Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyatakan mengundurkan diri dari posisinya sebagai Komut. 

“Ya benar (mundur),” kata Ahok saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (2/2/2024).

Surat pengunduran diri Ahok telah ia berikan pada kepada Sekretaris Dewan Komisaris agar dikirimkan kepada Menteri BUMN dan ditembuskan ke Presiden Joko Widodo.

Berdasarkan surat pengunduran diri yang diterima, surat pengunduran diri itu bertanggal 2 Februari 2024 dan ditantangani Ahok.

Ahok menyatakan akan fokus untuk kampanye untuk Ganjar-Mahfud.

“Dengan ini, saya menyatakan mendukung serta akan ikut mengkampanyekan pasangan calon presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Hal ini agar tidak ada lagi kebingungan terkait arah politik saya.Merdeka!” kata Ahok. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form