Toyota Luncurkan Mobil Van Kayoibako yang Ramping dan Futuristik

Toyota Kayoibako EV

Toyota telah meluncurkan konsep mobil van listrik terbarunya, Kayoibako. Van konsep baru ini merupakan sebuah kotak beroda yang memaksimalkan ruang dengan desainnya yang mengesankan. 

Kayoibako merupakan mobil listrik multiguna yang terinspirasi dari kontainer pengiriman. Mobil listrik konsep baru ini merupakan bagian dari jajaran produk Toyota di Japan Mobility Show 2023.

Kayoibako terlihat seperti pengangkut kargo luar angkasa dan hadir dengan desain sederhana yang dapat mempercepat proses transisinya menjadi kendaraan produksi. 

Interior dan eksteriornya dibuat sesederhana mungkin. Kayoibako dipersiapkan sebagai platform kendaraan yang sangat modular yang dapat dikonfigurasi sesuai dengan berbagai pilihan.

Baca juga: Momen Ganjar-Mahfud Minum Jamu di Media Center TPN

Kendaraan ini dapat beroperasi sebagai van kargo, bus antar-jemput, kios ritel keliling, dan juga van pengiriman antar-jemput. Van ini memiliki panjang 13 kaki, lebar sekitar 6 kaki, dan tinggi 6 kaki.

Konsep van Toyota Kayoibako EV memiliki tampilan melengkung yang sangat besar di area dasbor atas mobil. 

Utilitas infotainment mobil ini pasti akan sarat dengan teknologi. Mobil ini menggunakan kamera sebagai pengganti kaca spion dan spion samping untuk melihat lingkungan sekitar Anda secara lebih luas. 

Mobil ini menggunakan kaca spion digital yang memungkinkan mobil dengan mudah menavigasi gang sempit sekalipun. Kaca spion terintegrasi ke dalam layar dasbor van. 

Mobil ini tampaknya memiliki lantai muatan rendah yang akan meningkatkan pemuatan kargo tanpa perlu tanjakan.

Baca juga: Di Hadapan Relawan Ganjar-Mahfud, Puan Bicara ‘Saudara yang Tak Bersama Lagi’

Akan sangat menarik untuk melihat Toyota mengubah beberapa penawaran konsepnya yang mengesankan menjadi kendaraan produksi. 

Perusahaan belum menyatakan rencana untuk merilis Kayoibako EV dalam waktu dekat. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form