Toyota Luncurkan Mobil Listrik Land Cruiser Se yang Stylish

Toyota Land Cruiser Se

Toyota akhirnya mengungkapkan Land Cruiser Se, sebuah debut diam-diam yang menjadikannya kendaraan listrik pertama dalam keluarga Land Cruiser. 

Namun ada sesuatu yang sangat berbeda dari SUV listrik ini yaitu kendaraan ini dirancang dengan mempertimbangkan kota, bukan medan yang berat. Karena itu ia sangat berbeda dari Land Cruiser OG.

Sangat menarik untuk dicatat bahwa perusahaan memutuskan untuk mengungkapkan Land Cruiser Se pada hari Jumat malam di Amerika Serikat. 

Apa yang ingin disampaikan Toyota, atau lebih baik lagi, tidak disampaikan dengan waktu peluncuran ini?

Baca juga: Toyota Luncurkan Mobil Van Kayoibako yang Ramping dan Futuristik

Satu hal yang jelas bahwa Land Cruiser ini bertujuan untuk mendefinisikan ulang apa yang dimaksud dengan SUV listrik. Tidak seperti pendahulunya yang boros bahan bakar, Land Cruiser Se mengutamakan torsi yang halus, bertenaga baterai, dan jelajah kota tanpa suara. 

Desain monocoque, yang disebut-sebut untuk meningkatkan daya tanggap, tampaknya berbeda dengan fokus off-road yang tangguh dan terkenal dengan nama Land Cruiser.

Menariknya, seperti dikutip dari Gizmochina, fokus yang berpusat pada kota ini semakin ditegaskan oleh spesifikasi SUV ini. Dengan panjang 202,0 inci, lebar 78,0 inci, dan tinggi 67,0 inci, dimensinya mencerminkan dimensi Grand Highlander. 

Dan jika Anda melihat ban dengan jarak bebas rendah dan profil rendah dari kendaraan ini, Anda akan lebih cepat membayangkannya mengatasi gundukan kecepatan di tempat parkir mal daripada menavigasi medan berbatu.

Baca juga: Maven Cargo e-Bike, Sepeda Listrik yang Dirancang untuk Wanita

Meskipun Toyota masih bungkam mengenai detailnya-tidak ada kabar mengenai jumlah motor, daya, atau ukuran baterai-tetapi jelas bahwa Land Cruiser Se menempatkan dirinya sebagai alternatif perkotaan untuk SUV listrik. 

Ini adalah kendaraan yang ramping dan berpotensi menjadi kendaraan dengan harga premium yang bertujuan untuk melayani penduduk kota lebih dari sekedar petualang akhir pekan. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form