Skuter Listrik TS3 dari Pai Mobility Bidik Kepraktisan dan Keterjangkauan Pasar

Skuter Listrik

China telah lama menjadi pemain besar di arena kendaraan listrik (EV), dan sekarang, nama yang relatif baru memasuki pasar. Pai Mobility, yang didirikan pada tahun 2021, memiliki rencana besar untuk menjual satu juta EV setiap tahun di seluruh dunia. Persembahan debut mereka? Pai TS3, skuter listrik yang dirancang dengan mempertimbangkan kaum muda kota.

Skuter listrik ini memiliki kecepatan tertinggi 69 mph

Diluncurkan di Pusat Konferensi Internasional ANSA Shanghai, TS3 jauh dari skuter biasa. Yang menarik perhatian pada awalnya adalah dua versinya: S dan Pro. 

Keduanya menggunakan motor mid-drive 15-kilowatt yang solid yang dapat melesat dari nol hingga 31 mil per jam hanya dalam 2,5 detik. 

Dikutip dari Gizmochina, kecepatan tertinggi 69 mil per jam dan jarak tempuh maksimum 94 mil membuatnya menjadi pilihan yang menarik untuk perjalanan perkotaan.

Tapi inilah yang paling menarik-skuter ini memiliki otak yang sesuai dengan kekuatannya. TS3 dilengkapi dengan teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS). 

Baca juga: Toyota Jalin Kerja Sama dengan Suzuki Kembangkan Kendaraan Listrik Mini

Delapan kamera dan sensor radar bekerja secara harmonis untuk memperingatkan pengendara tentang rintangan yang akan datang, menambahkan lapisan keamanan ekstra. 

Dari kontrol jelajah adaptif hingga peringatan tabrakan, kecanggihan teknologi skuter ini membuatnya berbeda.

Pai Mobility menargetkan Eropa sebagai pasar berikutnya dan memiliki strategi unik untuk memikat pelanggan seperti sistem penukaran baterai yang nyaman. 

Pengendara dapat menukar baterai yang sudah habis dengan baterai yang terisi penuh dengan biaya sekitar $1,7, atau memilih opsi langganan bulanan dan sewa.

Bagi para pembeli awal, Pai Mobility menawarkan beberapa penawaran menarik. Untuk 1.000 pembeli pertama tidak hanya akan mendapatkan diskon, tetapi juga helm gratis dan layanan penggantian baterai seumur hidup.

Baca juga: VinFast Investasikan $400 Juta untuk Produksi Mobil Listrik di India dan Indonesia

Model Pro dibanderol dengan harga sekitar $6.000, sedangkan versi S akan dikenakan biaya $5.264.

TS3 dari Pai Mobility lebih dari sekadar skuter biasa; ini adalah langkah ambisius untuk membuat mobilitas listrik dapat diakses oleh semua orang. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form