Sepeda Listrik Sole Bicycles E-24 Hadir dengan Gaya BMX

Sepeda listrik Sole Bicycles E-24

Produsen sepeda tradisional Sole Bicycles merambah ke pasar sepeda listrik dengan merilis sepeda listrik E-24. E-24 ditenagai oleh motor hub 750W dan hadir dengan gaya BMX.

Bergaya retro, desain yang kokoh

Sole Bicycles adalah perusahaan Amerika yang berbasis di Venice, California yang dikenal dengan sepeda kecepatan tunggal dan fixed gear yang sangat fungsional.

E-24 adalah sepeda listrik yang terinspirasi dari gaya retro yang tetap memiliki tampilan yang berkelas. 

Sepeda ini memiliki sadel rendah yang mirip dengan sadel yang ada di sepeda motor. Rangka dan setang E-24 memiliki filosofi desain yang sama dengan BMX yang ikonik. 

Sepeda ini memiliki tampilan yang santai dan sangat cocok untuk digunakan di hutan perkotaan.

Baca juga: Sepeda Listrik Kilow Gravel, Rangkanya Terbuat dari Serat Karbon

E-24 memiliki roda 24 inci yang dilapisi ban setebal tiga inci. Hal ini membuat pergerakan off-road pada sepeda menjadi mulus. 

Sepeda ini memiliki rem cakram hidrolik di depan rem pelek yang digunakan pada BMX. E-24 memiliki kecepatan tertinggi 28mph dengan menggunakan tiga tingkat bantuan. 

Dikutip dari Gizmochina, sepeda ini memiliki paket baterai 48V 15Ah yang dapat menempuh jarak 40 mil (64km) dengan sekali pengisian daya. 

Diperlukan waktu hingga 4 jam untuk mengisi ulang daya E-24 hingga penuh.

Sepeda listrik Sole Bicycles E-24 - Harga dan Ketersediaan

Sole E-24 dirancang untuk pengendara dengan tinggi hingga 6 kaki 4 inci dan tersedia dalam warna Overthrow (hitam), el Tigre (oranye dan perak), dan Ballona (hijau dan putih).

Baca juga: Sepeda Gunung Listrik Rotwild R.X275 Harganya Setara Mobil Bekas

Sole Bicycles kini telah membuka pre-order untuk sepeda elektronik E-24 melalui situs resminya. Sepeda ini dibanderol dengan harga $2.199 dan beberapa aksesoris lainnya juga ditawarkan. 

Rak depan dan belakang opsional dijual seharga $59.99, sementara satu set lampu Cateye Combo AMP dijual seharga $64.99. Pengiriman awal sepeda elektronik E-24 akan dilakukan akhir bulan ini. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form