Sepeda Listrik Kilow Gravel, Rangkanya Terbuat dari Serat Karbon

Sepeda Listrik Kerikil Kilow

Perusahaan mobilitas elektronik asal Prancis, Kilow, telah memasuki pasar sepeda listrik dengan meluncurkan sepeda Kilow Gravel. Kilow Gravel hadir dengan rangka serat karbon dan menggunakan motor Bikedrive Air. 

Kilow telah membangun ceruk tersendiri di pasar kendaraan listrik dengan sepeda listriknya yang ringan. Sepeda listrik Kilow Gravel dipamerkan di Roc d'Azur 2023.

Kilow Gravel terinspirasi dari desain mobil listrik Kilow yang minimalis, menarik secara estetika, dan ringan. Dikutip dari Gizmochina, Kilow Gravel yang kokoh dirancang sebagai sepeda kerikil. 

Baca juga: Skuter Listrik TS3 dari Pai Mobility Bidik Kepraktisan dan Keterjangkauan Pasar

Sepeda ini menawarkan kemampuan manuver yang sangat baik saat bepergian sehingga Anda dapat berkendara di medan yang sulit dengan mudah.

Sepeda listrik Kilow yang baru sangat serbaguna. Gravel adalah solusi mobilitas elektronik untuk digunakan di luar kota dan juga di dalam kota. 

Direktur Pemasaran Kilow, Arthur Allamand mengatakan bahwa Gravel menawarkan alternatif bagi transportasi umum yang hampir tidak ada di pinggiran kota. Ini adalah alasan dipilihnya sepeda listrik kerikil sebagai entri perdana Kilow ke dalam pasar ini.

Motor Bikedrive Air pada Kilow Gravel ditempatkan di dalam rangka serat karbon. Meskipun Bikedrive Air tidak memiliki torsi dan tenaga yang besar, ia menawarkan kehalusan dan rasa pedal yang alami. 

Kendaraan ini memiliki torsi maksimum 40Nm dan output daya kontinu 250W. Ada tiga mode bantuan pedal di Gravel dan ini dapat diganti-ganti melalui konsol toptube.

Baca juga: Sram Eagle Powertrain untuk Sepeda Listrik dengan Desain Inovatif Diluncurkan

Downtube pada frame Gravel menjadi tempat baterai yang dapat memberikan jarak tempuh hingga 50 km dalam satu kali pengisian penuh. 

Sepeda ini memiliki sistem Sram Force AXS 12-speed dengan dukungan pemindahan gigi secara elektronik dan ban Hutchinson Touareg.

Sepeda listrik Kilow Gravel dibanderol dengan harga hingga $10.000 atau €9.490. Sepeda ini tersedia untuk pre-order tetapi waktu pengiriman yang diharapkan belum disebutkan. 

Tidak ada rincian ketersediaan global untuk Kilow Gravel saat ini. Dengan demikian penjualannya terbatas pada Uni Eropa untuk saat ini. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form