Momen Ganjar Dapat Kejutan Ucapan Selamat Ulang Tahun Ke-55 dari Para Wartawan di Sekolah Partai PDIP

Ganjar Pranowo

Bakal Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo tak bisa menitupi rasa bahagianya saat mendapat kejutan selamat ulang tahun dari para wartawan yang meliput di Sekolah Partai PDIP, Lenteng Agung, Jakarta, Sabtu (28/10/2023).

Diketahui, hari ini merupakan ulang tahun ke-55 Ganjar Pranowo.

Mulanya, Ganjar yang tampak di dampingi Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah serta kader PDIP akan memberikan keterangan pers usai mengisi workshop yang dihadiri oleh para delegasi Council of Asian Liberal and Democrats (CALD Party).

Baca juga: Deklarasi Perdana Lintas Benua untuk Ganjar – Mahfud

Sesaat memberikan keterangannya, para wartawan dari media televisi, online dan media cetak pun kompak memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Ganjar seraya bernyanyi.

"Happy Birthday to you, Happy Birthday to you, Happy Birthday Mas Ganjar," kompak awak media bernyanyi di hadapan Ganjar.

Ganjar pun yang menerima kejutan itu pun tampak berbahagia. Dia terlihat tersenyum saat para wartawan menyanyikan ucapan selamat ulang tahun.

Baca juga: Yenny Wahid Ungkap Alasan Keluarga Gus Dur Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu pun membungkukkan badannya sambil mengucapkan terima kasih kepada para wartawan di lokasi.

"Terima kasih ya," ucap Ganjar sambil membungkukkan badannya.

Selepas itu, Ganjar pun diminta tanggapannya soal kegiatan hari ini bertemu dengan perwakilan CALD Party di Sekolah Partai PDIP. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form