Maven Cargo e-Bike, Sepeda Listrik yang Dirancang untuk Wanita

Sepeda Elektronik Kargo Maven

Sepeda listrik kargo Maven telah diluncurkan sebagai sepeda listrik kargo pertama yang berpusat pada wanita yang sepenuhnya dirancang oleh wanita. 

Sepeda elektronik kargo Maven dirancang oleh Integral Electrics yang CEO dan salah satu pendirinya adalah Laura Belmar.

Fitur sepeda listrik kargo Maven

Sepeda listrik kargo Maven terinspirasi dari minimnya solusi mobilitas yang berpusat pada wanita dan dirancang oleh wanita. 

Sepeda ini hadir di tengah meningkatnya popularitas sepeda listrik karena kegunaan dan keserbagunaannya. 

Sepeda wanita masih jarang ditemukan karena kebanyakan sepeda elektrik dirancang sebagai model yang cocok untuk semua orang.

Baca juga: Sepeda Listrik Sole Bicycles E-24 Hadir dengan Gaya BMX

Dikutip dari Gizmochina, sepeda listrik Maven adalah sebuah perubahan dari etos desain seperti itu. Belmar, setelah mengunjungi Taipei Cycle Show, menyimpulkan bahwa pilihan desain dan teknik untuk industri sepeda sebagian besar berasal dari perspektif laki-laki. 

Hal ini selanjutnya berdampak pada aksesibilitas bagi kaum wanita terhadap sebagian besar penawaran sepeda listrik.

Sepeda listrik kargo Maven adalah kendaraan yang dirancang oleh wanita dan menjanjikan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi wanita. 

Sepeda ini membebaskan diri dari industri yang secara tradisional dirancang untuk pria oleh pria, menurut Belmar.

Maven dirancang agar wanita dan pengendara yang lebih pendek dapat dengan nyaman membawa kargo di atas sepeda. Sepeda ini juga dapat diadaptasi untuk pengendara yang lebih tinggi dan pengendara sepeda veteran.

Sepeda ini dapat digunakan oleh pengendara dengan tinggi badan antara 5 kaki dan 6 kaki 7 inci. Sepeda ini memiliki tiang dudukan penetes yang memungkinkan perpanjangan dan penyesuaian ketinggian tempat duduk.

Setang juga dapat disesuaikan untuk meningkatkan penggunaan yang mulus oleh pengendara yang berbeda.

Baca juga: Sepeda Listrik Kilow Gravel, Rangkanya Terbuat dari Serat Karbon

Integral Electrics mencatat bahwa sebagian besar pengendara wanita melaporkan bahwa mereka merasa tidak stabil dengan sepeda kargo yang ada saat ini dan hal ini disebabkan oleh desain yang buruk.

Pusat gravitasi wanita berada di ketinggian pinggang dan muatan di atas level tersebut membuat sepeda terasa tidak stabil. Sepeda listrik kargo Maven telah memperbaiki kelemahan desain ini dengan penempatan kargo jauh di bawah ketinggian pinggang.

Kargo ditempatkan tepat di atas roda belakang, sekitar 24 inci di atas tanah. Hal ini sejajar tepat di atas lutut dan menjamin rasa percaya diri dan kemudahan berkendara bagi semua orang, menurut perusahaan.

E-bike kargo Maven dilengkapi dengan baterai ganda yang dapat menempuh jarak hingga 130 km. Ada beberapa aksesoris kargo yang dapat dipasang pada rak belakang sepeda yang panjang. 

Sepeda ini memiliki motor hub belakang 750W yang dikendalikan melalui bantuan pedal atau throttle tangan. Sepeda ini juga dilengkapi dengan lampu depan dan belakang yang besar untuk penerangan yang tepat di malam hari. 

Sepeda ini juga memiliki lampu sein depan dan belakang, rem cakram hidrolik, serta suspensi garpu mahkota ganda.

Suspensi belakang juga hadir untuk meningkatkan kenyamanan saat berkendara di jalan bergelombang. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form