Ini Motif Mahasiswi Cantik Unnes yang Bunuh Diri di Mall Semarang

Gadis Cantik

Seorang mahasiswi berparas cantik yang kuliah di Unnes (Universitas Negeri Semarang) diduga melakukan bunuh diri di Mall Paragon Semarang. Ternyata dia punya beberapa masalah yang menjadi motif tindakan nekad itu. 

Jenazah mahasiswi berinisial NJW yang kuliah di Fakultas MIPA itu telah dipulangkan ke kota asalnya Cilacap dengan dibantu pihak Unnes pada Selasa, 10 Oktober 2023.

Ternyata motif bunuh diri dari gadis berusia 20 tahun itu adalah masalah keluarga dan percintaan. Hal itu disampaikan oleh beberapa pihak yang kenal dengannya, yakni kerabat dari pemilik usaha tempat gadis itu bekerja.

"NJW sering bercerita kalau ada permasalahan keluarga," ujar si kerabat kepada awak media.

Selain itu, dia menambahkan kalau mahasiswi itu juga punya masalah percintaan, sehingga tampak depresi. Beberapa kejanggalan yang ditunjukan oleh NJW sebelum kejadian tragis itu adalah jadi muram, pendiam, bingung, dan kebiasaan merokoknya semakin menjadi.

NJW juga meninggalkan surat yang ditujukan pada ibunya yang isinya adalah pernyataan sayang.

'Terima kasih selalu memikirkanku, peduli kepadaku dan maaf jika aku selalu membuatmu sedih. Aku mencintaimu, selalu,' tulis NJW yang dikutip sebagian dari suratnya.

Cantik

Nyatanya, NJW adalah seorang gadis cantik. Hal itu diketahui dari sebuah postingan di media sosial.

'Mahasiswi yang melompat dari lantai 4 mall Paragon ternyata cantik,' tulis netizen yang enggan disebut namanya itu.

Saat yang lain menanyakan fotonya, TS atau thread starter menjawab untuk mencari di Instagram Unnes.

Kejadian bunuh diri yang dilakukan oleh seorang mahasiswi ini adalah kali kedua. Sebelumnya pelajar UMY (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta) melakukan hal yang sama pada 2 Oktober 2023. [Benhil]


Surga Tropis

Tropics Paradise is a collection of writings and papers presented at, from, and to the tropics. Actually, the tropics is a place that comfortable, warm, and affluent. But the situation goes undermined by the real interests that not coming from the tropics itself, such as politics, ideology, lifestyle, and others. So for that matters, Tropical Paradise wants to restore a beautiful sense of the area.

Previous Post Next Post

Contact Form