Ini Gambar Resmi Sedan Listrik Geely Galaxy E8 yang Muncul Jelang Peluncuran

Geely Galaxy E8

Geely telah merilis gambar resmi dari sedan coupe all-electric Galaxy E8 yang dijadwalkan akan diluncurkan dalam waktu dekat. 

Geely Galaxy E8 bergabung dengan L7 dan L6 dalam seri Galaxy. Mobil ini memiliki performa dan fitur yang serupa dengan BYD Han EV.

Sesuai gambar baru yang dirilis oleh Geely, Galaxy E8 memiliki dimensi 501 x 192 x 146,5 cm dan jarak sumbu roda 292,5 cm. Mobil ini dikategorikan sebagai sedan listrik murni berukuran sedang hingga besar. 

Mobil ini memiliki desain fastback dengan gagang pintu tersembunyi dan lampu belakang tipe tembus pandang. 

Baca juga: Mobil Listrik Konsep Baru dari Daihatsu

Dikutip dari Gizmochina, Galaxy E8 memiliki pelek bergaya pedal sementara atapnya dilengkapi dengan Lidar opsional dan kamera untuk bantuan mengemudi tingkat lanjut.

Gambar yang dirilis sebelumnya telah menunjukkan bahwa Geely Galaxy E8 hadir dengan desain tertutup pada bagian depannya. Memiliki lampu depan yang tajam dan gril hitam trapesium di bagian bawah. 

Struktur seperti taring dibuat dengan desain bentuk C di kedua sisinya. Bagian dalam Galaxy E8, sesuai dengan gambar yang bocor sebelumnya, memiliki desain minimalis, mirip dengan konsep Galaxy Light EV.

Layar 8K berukuran 45 inci hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 8295. Layar anti-silau juga anti-sidik jari dan tahan air.

Saluran keluar AC Geely Galaxy E8 hanya terlihat melalui celah tipis dan hanya ada sedikit fitur di dasbor melingkar. Roda kemudi mobil listrik ini dirancang sebagai struktur poligonal dengan hanya dua jari-jari.

Baca juga: VinFast Investasikan $400 Juta untuk Produksi Mobil Listrik di India dan Indonesia

Galaxy E8 akan diluncurkan dengan versi penggerak roda belakang dan empat roda, namun belum diketahui ukuran performa lengkapnya.

Namun, ada spekulasi bahwa versi roda belakang akan hadir dengan motor listrik tunggal berkapasitas 200kW dan kecepatan tertinggi 190km/jam.

Versi AWD kelas atas dari Geely Galaxy E8 diharapkan akan hadir dengan metrik kinerja yang lebih baik dan fitur premium. Belum ada informasi harga untuk Geely Galaxy E8 saat ini. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form