Ini Bocoran Tanggal Rilis dan Harga Dua varian Nintendo Switch 2

 Nintendo Switch 2

Nintendo dikabarkan sedang mengerjakan konsol game yang akan datang, Nintendo Switch 2. Ada begitu banyak bocoran tentang Switch 2 baru-baru ini. Bocoran terbaru memberikan wawasan tentang tanggal rilis potensial dan berbagai varian yang mungkin diperkenalkan.

Menurut sumber yang dikenal sebagai SoldierDelta, ada indikasi bahwa Nintendo berencana untuk menawarkan dua varian konsol yang akan datang ini. 

Salah satunya akan menampilkan pengaturan tradisional, sementara yang lain hanya digital. Dikabarkan bahwa model reguler akan dibanderol dengan harga $449, sedangkan versi digital akan sedikit lebih terjangkau dengan harga $399. 

Tanggal rilis yang diharapkan adalah 24 September tahun depan, meskipun ada kemungkinan penundaan hingga 3 November jika ada masalah yang muncul.

Baca juga: PUBG Mobile dan Hasilkan hampir $200 Juta untuk Tencent di Bulan September

Berlawanan dengan spekulasi sebelumnya tentang layar OLED, Nintendo Switch 2 dikatakan akan menampilkan layar LED. 

Selain itu, ada pembicaraan tentang penyertaan kemampuan augmented reality (AR) khusus, dengan nama kode pengembangan yang disebut sebagai "NG" (meskipun ini bukan julukan resmi Nintendo).

Kredibilitas SoldierDelta berasal dari bocoran yang akurat di masa lalu, dan ada hubungannya dengan pembocor terkemuka lainnya, The Snitch. Namun, penting untuk diingat bahwa Nintendo belum membuat pengumuman resmi mengenai konsol baru ini.

Menurut bocoran yang beredar, Nintendo Switch 2 bertujuan untuk bersaing dengan saingan beratnya, PlayStation 5 dan Xbox Series S/X. 

Bocoran rinciannya menunjukkan bahwa Switch 2 akan memiliki RAM 12 GB yang mengesankan, peningkatan yang signifikan dari model saat ini yang hanya 4 GB. Hal ini menempatkannya pada posisi yang kompetitif bersama dengan kapasitas RAM konsol PS5 dan Xbox Series.

Baca juga: CIA Kembangkan Chatbot AI Canggih untuk Tingkatkan Analisis Intelijen

Selain itu, dikutip dari Gizmochina, ada spekulasi bahwa Switch 2 dapat menggabungkan teknologi DLSS 3.1 mutakhir dari Nvidia, yang meningkatkan visual dan gameplay game-nya.

Tencent, distributor eksklusif Nintendo Switch di Cina baru-baru ini merilis Nintendo Switch Mario Red Edition, dengan harga 2.599 Yuan ($356). 

Edisi khusus ini menampilkan desain berwarna merah dan menawarkan peningkatan dari model aslinya, termasuk layar OLED yang lebih besar dan peningkatan kapasitas penyimpanan. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form