Ducati Perkenalkan Sepeda Motor Listrik Edisi Terbatas Powerstage RR

Sepeda listrik Ducati


Pasar sepeda listrik berkembang dengan cepat, dan Ducati, nama yang lebih identik dengan sepeda motor berperforma, tidak ketinggalan. 

Membangun jajaran produknya yang sudah mengesankan, divisi Scrambler Ducati dari merek Italia ini telah meluncurkan permata mahkotanya: Powerstage RR Limited Edition, sebuah sepeda motor e-enduro yang benar-benar mendorong batas kemampuannya.

Diluncurkan di Festival Sepeda di Misano, seperti dikutip dari Gizmochina, Powerstage RR Limited Edition mengambil apa yang sudah hebat dari Powerstage RR dan meningkatkannya. 

Yang membedakan motor ini adalah penggunaan komponen-komponen kelas atas, terutama rangka serat karbon penuhnya, menjadikannya motor enduro listrik pertama Ducati yang memiliki fitur tersebut.

Baca juga: Sudah Diluncurkan, Segini Harga Sepeda Motor Listrik Kawasaki Ninja e-1 dan Z e-1

Rangkanya tidak hanya untuk pajangan, area yang rentan terhadap tekanan tinggi diperkuat dengan lapisan karbon ekstra, untuk memastikan daya tahan.

Dalam hal performa, Ducati telah bermitra dengan Shimano untuk menggunakan sistem EP801 mereka, yang memiliki peringkat torsi mengesankan sebesar 85 Newton-meter dan output daya maksimal 500 watt. 

Secara sederhana, sepeda ini akan meningkatkan tenaga kayuhan Anda hingga 400 persen, yang berarti perjalanan menanjak menjadi lebih mudah. 

Pengaturan mullet yang unik pada rodanya - bagian depan 29 inci dan bagian belakang 27,5 inci - memberikan perpaduan yang seimbang antara kelincahan dan kemampuan mengatasi rintangan.

Kemewahan selalu datang dengan harga yang mahal, tidak terkecuali dengan e-enduro ini. Dibanderol dengan harga 11.990 Euro, bahkan lebih mahal daripada sepeda motor Monster generasi terbaru dari Ducati.

Baca juga: Mobil Listrik Yangwang U8 Terbaru dari BYD Ini Dapat mengapung

Sepeda motor ini hadir dengan skema warna yang terinspirasi dari sepeda motor balap GP23 Ducati, yang menambah daya tarik tersendiri untuk sepeda motor yang hanya diproduksi terbatas sebanyak 230 unit ini. 

Meskipun pasar sepeda motor listrik dipenuhi dengan banyak pilihan, Powerstage RR Limited Edition dari Ducati merupakan produk unggulan yang memposisikan merek ini sebagai pemain yang serius di segmen yang sedang berkembang. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form