DPD PDIP Jawa Barat Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Jabar

DPD PDIP Jabar

Mahfud MD telah ditetapkan sebagai Calon Wakil Presiden, mendampingi Capres Ganjar Pranowo di Pilres 2024.

Pengumuman Mahfud sebagai cawapres pendamping Ganjar disampaikan langsung oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jakarta, Rabu, 18 Oktober 2023 kemarin.

Usai diumumkannya Menko Polhukam itu sebagai cawapres pendamping Ganjar, DPD PDIP Jawa Barat dan Kabupaten Indramayu langsung merapatkan barisan.

Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono menggelar konsolidasi pemenangan pasangan  capres-cawapres, Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Baca juga: Alasan Megawati Pilih Mahfud MD sebagai Bacawapres Pendamping Ganjar

"Usai diumumkannya Pak Mahfud MD sebagai cawapres, kami DPD PDI Perjuangan Jawa Barat dan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Indramayu menggelar konsolidasi pemenangan pasangan Ganjar-Mahfud di Pemilihan Presiden 2024," kata Ono Surono.

Dalam kesempatan itu, Ono Surono mengungkapkan pihkanya menargetkan bisa meraih 80 persen suara untuk pasangan Ganjar-Mahfud di Jawa Barat.

"Kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud di Jawa Barat," kata Ono.

Baca juga: Megawati Umumkan Mahfud MD sebagai Bacawapres Pendamping Ganjar Pranowo

Selain itu, pihaknya juga menargetkan bisa meraih 3 kursi DPR RI dari Dapil Jawa Barat VIII (Kota dan Kabupaten Cirebon Raya, Kabupaten Indramayu), 3 kursi DPRD Provinsi Jabar dari dapil 12 (Kota dan Kabupaten Cirebon Raya, Kabupaten Indramayu).

"Dan target kami bisa meraih 15 kursi di DPRD Kabupaten Indramayu," pungkasnya. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form