Razer Luncurkan Edisi Xbox untuk Kontroler Mobile Gaming

Razer






Razer adalah nama yang terkenal di industri game. Sesuai laporan terbaru, perusahaan ini memperluas lini produknya dengan merilis pengontrol game mobile Kishi V2 Xbox Edition. 

Perangkat baru ini dirancang untuk menarik pengguna iPhone dan Android, dan inilah yang perlu diketahui oleh para gamer tentang inovasi terbaru ini.

Kontroler ini akan melayani Pengguna iPhone dan Android, sehingga memperluas pemirsanya

Lebih dari sekadar daya tarik visual, integrasi Kishi V2 dengan Game Pass Xbox membuka pintu ke ratusan game melalui cloud streaming. 

Koneksi ini tidak hanya sekadar kosmetik, karena perangkat ini diprogram untuk menawarkan umpan balik haptic yang berkorelasi dengan judul-judul Xbox AAA. 

Nilai jual utamanya adalah game yang bebas lag, kontroler telah dioptimalkan untuk meningkatkan kontrol dan presisi.

Baca juga: Perang Teknologi AS-Tiongkok Memanas Usai Anggota Parlemen AS Serukan Hal Ini

Eksteriornya telah didesain ulang untuk memastikan ergonomi yang lebih baik, dengan pemicu yang lebih jelas dan rasa yang lebih lembut, melayani sesi permainan yang lebih lama.

Meskipun kontroler ini tampaknya ditujukan untuk para penggemar Xbox, namun tidak terbatas pada platform itu saja. 

Seperti dikutip dari Gizmochina, bahwa kontroler ini mempertahankan kompatibilitas dengan game PC, judul ponsel cerdas, dan bahkan memungkinkan pengalaman bermain game yang dipersonalisasi melalui mode pengontrol virtual, semuanya didukung oleh aplikasi Razer Nexus.

Perilisan ini menyertai ketersediaan yang lebih luas dari model Kishi V2 Pro, yang dulunya secara eksklusif terkait dengan perangkat genggam gaming Razer Edge. Sekarang, ini dapat dibeli secara independen dalam format Xbox ini

Baca juga: Dalam waktu Dua Minggu, 5 Juta Orang Install HarmonyOS 4 dari Huawei

Tambahan terbaru Razer untuk dunia game mobile menghadirkan perpaduan gaya dan ergonomis. Ini lebih dari sekadar pengontrol Xbox.

Ini adalah alat untuk pengalaman bermain game yang lebih luas yang menjembatani berbagai platform. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form