Pertama di Dunia, Lenovo Ciptakan Trofi Bergerak untuk Pemenang Formula 1


Trofi Formula 1 Lenovo


Ada banyak olahraga profesional seperti sepak bola, basket, Formula 1, e-sports, dan masih banyak lagi yang kita tonton dan dukung dalam kehidupan sehari-hari. 

Sebagai contoh, sebagai penggemar sepak bola, saya memanfaatkan setiap kesempatan untuk menonton pertandingan dan mendukung tim kebanggaan saya. 

Dan apa yang saya dapatkan sebagai imbalannya? Tentu saja, kegembiraan melihat tim saya mengangkat piala dan meraih kejayaan. Ingat betapa uniknya saat Lionel Messi mencium Piala Dunia 2022? 

Kini, seperti dikutip dari Gizmochina, Lenovo telah mengembangkan trofi khusus untuk F1 yang membuat momen tersebut semakin luar biasa. 

Lenovo telah mengubah perayaan podium pemenang Formula 1 yang ikonik dengan piala yang dapat diaktifkan dengan ciuman pertama di dunia. 

Trofi yang dirancang dalam kemitraan dengan Pininfarina ini diresmikan pada Formula 1 Lenovo Japanese Grand Prix 2023 di Suzuka, Jepang, dan juga akan diberikan pada Formula 1 Lenovo Amerika Serikat Grand Prix 2023 di Austin, Texas.

Trofi ini dilengkapi dengan sakelar mikro peka sentuhan yang terhubung ke rangkaian lampu LED yang kompleks, yang diprogram untuk menampilkan bendera pemenang. 

Sebuah cahaya halus akan memandu pembalap pemenang untuk mengaktifkan tampilan yang dipilih sebelum upacara podium. 

"Perayaan podium adalah momen yang penuh dengan kegembiraan dan kegembiraan," ujar Philip Marchington, Executive Creative Director Corporate Marketing, Lenovo.

"Trofi yang dapat diaktifkan dengan ciuman kami meningkatkan tradisi ini dengan menambahkan sentuhan inovasi dan perayaan. Ini adalah piala yang layak untuk para pembalap terhebat di dunia dan kompetisi balap motor paling bergengsi."

Sangat istimewa melihat sebuah merek seperti Lenovo menjadikan sebuah produk sebagai fokus dari acara yang begitu populer. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form