Kelebihan Mercedes-Benz E-Class All-Terrain, Bisa Nyalakan Mesin Melalui iPhone

Mercedes-Benz E-Class All-Terrain





Pada Pameran Mobil Internasional dan Mobilitas Cerdas Jerman (IAA MOBILITY 2023) tahun ini, Mercedes-Benz tidak hanya meluncurkan mobil, mereka meluncurkan pusat teknologi bergerak di atas roda. 

Sedan E-Class All-Terrain yang baru lebih dari sekadar interior yang lapang dan kemampuan off-road; sedan ini adalah sebuah isyarat untuk masa depan mobilitas yang saling terhubung.

Mobil ini adalah salah satu model paling awal yang menggunakan modul komunikasi 5G

Pertama, mobil ini luas. Dibandingkan dengan saudara sedannya, mobil ini memiliki lebih banyak ruang untuk penumpang dan ruang bagasi yang berkisar antara 615 hingga 1.830 liter.

Baca juga: Penjualan Kendaraan Listrik Kia di Amerika Serikat Melonjak Tajam

Tapi mari kita bicara soal teknologi. Mobil ini dilengkapi dengan penggerak empat roda 4MATIC dan suspensi udara AIRMATIC, yang semuanya disesuaikan dengan sistem peredaman adaptif. 

Sederhananya, mobil ini dapat beradaptasi dengan kondisi berkendara apa pun dan membuat perjalanan Anda selembut sutra.

Yang paling menonjol adalah fitur teknologi interiornya. Dikutip dari Gizmochina, sedan E-Class All-Terrain dilengkapi dengan layar super MBUX, yang pada dasarnya mengubah dasbor menjadi antarmuka yang ramping dan mudah digunakan. 

Didukung oleh sistem interaksi manusia-komputer cerdas MBUX generasi ketiga, mobil ini menggabungkan modul komunikasi 5G dan mendukung lebih banyak aplikasi pihak ketiga daripada sebelumnya. Merasa mual dalam perjalanan jauh? Aktifkan "mode pereda mabuk perjalanan" yang baru.

Baca juga: Memiliki Desain Ramping, Mercedes CLA Concept 2024 Jangkauannya 466 Mil

Sedan ini juga tidak menghindar dari energi bersih, menawarkan versi bensin dan hibrida plug-in. Varian hibrida menawarkan torsi puncak 440 N-m dan dapat melaju hingga 100 kilometer hanya dengan menggunakan tenaga listrik.

Sedan E-Class All-Terrain menawarkan sistem kunci digital yang cerdas, sehingga Anda dapat membuka dan menyalakan mobil melalui iPhone atau Apple Watch. Selain itu, Anda dapat berbagi hingga 16 set kunci digital dengan keluarga dan teman.

Mercedes-Benz belum mengumumkan tanggal peluncuran mobil ini, namun keajaiban teknologi ini sudah menarik perhatian dan menetapkan langkah untuk kendaraan modern yang saling terhubung. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form