Intip Kelebihan Mobil Listrik Geely Galaxy L7 Phantom Edition

Geely Galaxy L7 Phantom Edition


Geely telah meluncurkan SUV Galaxy L7 Phantom Edition di Cina. Galaxy L7 Phantom Edition yang baru, hadir dengan beberapa perubahan keluaran sebelumnya.

Ini menampilkan platform bantuan mengemudi canggih NOA Geely di atas Galaxy L7. Pemilik Geely Galaxy L7 yang menerima mobil mereka sebelum 16 September dapat melakukan upgrade ke model Phantom Edition dengan harga yang sama. Penawaran upgrade akan aktif hingga Oktober 2023.

Geely Galaxy L7 Phantom Edition tersedia dalam enam warna eksterior yaitu abu-abu fajar, hitam tengah malam, putih fajar, biru langit jernih, ungu gunung senja, dan putih galaksi. 

Dikutip dari Gizmochina, Galaxy L7 Phantom Edition yang ringkas memiliki jarak sumbu roda 2.785mm dan berukuran 4.700 x 1.905 x 1.685mm. 

Baca juga: Kerja Sama Jaguar dan Tesla untuk Stasiun Pengisian Daya Mobil Listrik Universal

Mobil ini didasarkan pada arsitektur desain Galaxy Light dan memiliki kemiripan yang dekat dengan model saat ini. Bagian depan memiliki kisi-kisi tertutup dan lampu depan split tipe tembus pandang. Bagian belakang SUV ini memiliki spoiler atap dan lampu belakang tipe tembus pandang.

Geely L7 Phantom Edition yang baru memiliki powertrain yang terdiri dari sistem NordThor Hybrid 8848. Ini terdiri dari mesin hibrida empat silinder 1.5T dan motor listrik dengan DHT 3-percepatan. 

Powertrain gabungan ini menghasilkan tenaga sebesar 287kW dengan torsi puncak 535Nm. Model L7 Phantom Edition dapat melaju dari 0 hingga 100 km/jam dalam 6,9 detik.

Panel instrumen berukuran 10,25 inci ditampilkan di bagian interior, bersama dengan layar kontrol pusat berukuran 13,2 inci. Interiornya juga memiliki layar co-pilot 16,2 inci dan setir multi-fungsi palang empat. SUV Galaxy L7 Phantom Edition memiliki sistem operasi Galaxy N OS dan chip Quantum Snapdragon 8155. 

Ada juga tampilan head-up AR 25,6 inci di SUV ini. Mobil ini memiliki Navigation On Highway Assist untuk mengubah jalur otonom, menyalip dalam mode kecepatan tinggi, dan navigasi tanjakan otonom.

Baca juga: Mobil Listrik Yangwang U8 Terbaru dari BYD Ini Dapat mengapung

Sistem bantuan mengemudi canggih Geely Galaxy L7 Phantom Edition mencakup radar gelombang milimeter jarak jauh dan empat radar gelombang milimeter jarak jauh. Ada juga 12 radar ultrasonik, kamera depan 8MP, dan kamera depan 2,5MP. 

Kursi SUV ini memberikan kenyamanan dengan penyesuaian elektrik, pemanas, dan ventilasi. Interior mobil dapat berubah menjadi mode teater, dengan kursi yang dapat dilipat secara otomatis hingga 125 derajat.

Model ini tersedia dalam dua jarak jelajah listrik murni yaitu 55 km dan 115 km. Jarak jelajah gabungan yang sesuai adalah 1.310 km dan 1.370 km. Tingkat konsumsi bahan bakar untuk kedua opsi tersebut masing-masing adalah 2.35L/100km dan 1.3L/1000km.

SUV Geely Galaxy L7 Phantom Edition memiliki harga mulai dari 185.700 yuan ($25.500).  [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form