Ini Penampakan Jaguar E-Type Listrik Pertama dari ECD Automotive Design

Jaguar Electric


ECD Automotive Design, yang terkenal karena menyesuaikan Land Rover, memasuki wilayah baru dengan Jaguar E-Type listrik pertamanya. 

Dijuluki Project Narragansett, mobil ini memiliki powertrain EV generasi kedua milik ECD sendiri dan ditujukan untuk pelanggan yang berbasis di Rhode Island.

Harga mobil ini hanya sekitar $300.000, yang pasti akan menguras kantong Anda.

Beralih dari suku cadang Tesla yang telah diperbaharui ke sistem EV internal, ECD bertujuan untuk meningkatkan efisiensi dan waktu pengisian daya.

Baca juga: Uni Eropa Lakukan Penyelidikan Terhadap Mobil Listrik China

Baterai 42 kWh pada E-Type menawarkan jarak tempuh 150 mil dan mengisi daya dari 10 hingga 80 persen dalam waktu kurang dari satu jam. 

Seperti dikutip dari Gizmochina, powertrain mobil ini menghasilkan 295 tenaga kuda dan memiliki fitur-fitur seperti mode merayap dan cruise control.

Project Narragansett bukan hanya keajaiban teknologi tapi juga kendaraan mewah. Mobil ini dilengkapi dengan fasilitas seperti kursi berventilasi, sistem audio JL premium, dan kamera dasbor depan dan belakang. 

Mobil ini mempertahankan estetika klasik dengan roda 16 inci yang telah direstorasi dan dibalut ban Pirelli.

Baca juga: Tesla Investasikan $15 Miliar di GigaFactory Meksiko

Dengan harga mulai dari $289.995, E-Type listrik merupakan perpaduan antara pesona jadul dan teknologi modern. 

Masuknya ECD ke Jaguar listrik menandakan diversifikasi perusahaan dan dapat membentuk masa depan kustomisasi mobil mewah. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form