Honda Jalin Kerja Sama untuk Perluas Jaringan Pengisian Daya di AS

Honda e:Ny1 EV

Honda Amerika telah menjalin kemitraan besar dengan Electrify America dan EVgo. Kolaborasi ini bertujuan untuk membangun jaringan pengisian daya nasional yang akan menguntungkan pemilik kendaraan listrik Honda dan Acura di masa depan.

Inilah alasan mengapa ini adalah berita besar: Saat ini, baik Honda maupun Acura tidak menawarkan mobil listrik murni di pasar AS. Namun, pada tahun 2024, kita dapat mengharapkan Honda Prologue EV dan SUV listrik Acura ZDX 2024 untuk memasuki pasar. 

Honda memperkirakan bahwa aliansi ini dapat melepaskan hingga 100.000 pengisi daya cepat DC pada tahun 2030, membuat pengisian daya senyaman mengisi bahan bakar di pom bensin.

Dalam sebuah langkah pertama di industri ini, perusahaan berencana untuk menawarkan kredit pengisian daya di berbagai jaringan. 

Paket-paket ini dapat berkisar dari kredit pengisian daya publik EVgo senilai $750 hingga kredit instalasi pengisian daya di rumah senilai $500.

Baca juga: Produsen Mobil Listrik Zeekr, Incar Pasar Baru

Artinya bagi pelanggan, Honda tidak hanya menjual mobil; mereka menjual seluruh ekosistem kenyamanan.

Apa yang benar-benar membedakan Honda dalam perjalanan menuju elektrifikasi ini adalah solusi satu aplikasinya. Pemilik mobil listrik Honda dan Acura EV di masa depan akan dapat mengatur semua kebutuhan pengisian daya mereka melalui aplikasi HondaLink dan Acura EV. 

Aplikasi ini akan menangani semuanya, mulai dari pembayaran untuk pengisian daya hingga menemukan stasiun pengisian daya dan bahkan mendaftar ke paket langganan.

Meskipun kedua mobil listrik yang akan datang akan berbagi basis dengan model GM, Honda tampaknya berniat menawarkan sesuatu yang unik kepada basis pelanggannya. 

Baca juga: BMW i7 Protection Mobil Listrik Pertama Anti Peluru dan Bahan Peledak

Langkah menuju solusi yang berpusat pada pelanggan ini lebih lanjut dicontohkan oleh keterlibatan Honda dalam menciptakan ChargeScape, LLC. 

Bekerja sama dengan BMW dan Ford, platform ini akan memungkinkan pemilik mobil listrik untuk mengelola penggunaan energi mereka secara cerdas, memberikan imbalan untuk pengisian daya di luar jam kerja. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form