BMW i7 Protection Mobil Listrik Pertama Anti Peluru dan Bahan Peledak

BMW i7 Protection




Jantung industri otomotif berdetak kencang di Munich Motor Show, yang diadakan di Jerman. Saat ini, pabrikan dari seluruh dunia memamerkan model-model baru dan menarik mereka di acara ini, yang disaksikan dengan cermat oleh pers.

BMW menampilkan model 7-Series lapis baja dan model i7 Protection elektrik, yang dilengkapi dengan perlindungan balistik VR9, fitur keselamatan yang disempurnakan, dan fasilitas opsional.

Apakah Anda seorang pemimpin dunia yang selalu diawasi, miliarder dengan sumber daya tak terbatas, atau saksi yang akan bersaksi melawan mafia di pengadilan?

Jika ya, BMW memiliki kendaraan yang sempurna untuk Anda. Menurut Carscoops, perusahaan ini telah meluncurkan i7 Protection, sebuah sedan mewah elektrik lapis baja baru.

Baca juga: Usaha BMW Mewujudkan Mobilitas Masa Depan Indonesia

Kendaraan ini didasarkan pada i7 standar namun telah mengalami sejumlah modifikasi untuk membuatnya lebih tahan terhadap serangan.

Dikutip dari Gizmochina, bodi BMW i7 Protection terbuat dari baja lapis baja khusus yang dapat menahan peluru dan bahan peledak. 

Jendelanya juga terbuat dari kaca pengaman yang tebal. Mobil ini juga memiliki tangki bahan bakar yang dapat menutup sendiri dan sistem suplai udara segar jika terjadi serangan kimia.

Meskipun ada tambahan bobot baja pelindung, i7 Protection masih memiliki interior yang luas dan nyaman.

Kendaraan ini dilengkapi dengan sistem suara Bowers & Wilkins dengan 28 speaker, panoramic sunroof, dan sistem hiburan belakang.

Baca juga: Begini Cara Sewa Mobil Online dengan Aplikasi Movic

i7 Protection didukung oleh powertrain listrik dual-motor yang menghasilkan 536 tenaga kuda dan torsi 745 lb-ft.

Kendaraan ini dapat berakselerasi dari 0 hingga 100 kilometer per jam dalam 9 detik dan memiliki kecepatan tertinggi 160 kilometer per jam. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form