Begini Cara Mengklaim Hadiah Game Perdana Gratis untuk Roblox dan Lainnya

Roblox Prime Gaming



Amazon Prime Gaming terus-menerus menawarkan hadiah baru untuk sejumlah video game. Kali ini, mereka memberikan item kosmetik gratis dan banyak lagi untuk Roblox dan beberapa judul lainnya. 

Bagi yang belum tahu, Roblox adalah game multiplatform besar yang didasarkan pada konten buatan pengguna.

Berkat aksesibilitasnya dari konsol, PC, dan smartphone, game ini memiliki lebih dari 52 juta pengguna aktif harian. Di Roblox, Anda bisa bermain peran, memainkan game penembak, dan melakukan banyak hal lainnya. 

Platform ini gratis, tetapi pengguna dapat melakukan pembelian dalam game dengan uang sungguhan. Jadi sekarang, inilah beberapa langkah mudah untuk mengklaim hadiah Prime Gaming untuk Roblox:

Skin Roblox gratis di Prime Gaming

Dikutip dari Gizmochina, Roblox bekerja sama dengan Prime Gaming untuk menampilkan item kosmetik baru dalam game di platform tersebut.

Baca juga: 15 Istilah Ojek Online, Nomor 2, 3, dan 4 Sangat Menjengkelkan

Namun perlu diingat bahwa Anda memerlukan langganan Amazon Prime untuk memanfaatkan penawaran ini. Selain itu, skin Roblox gratis hanya tersedia di Prime Gaming untuk jangka waktu terbatas. Berikut cara mengklaim hadiahnya:

• Pertama, kunjungi situs web resmi Prime Gaming dan masuk ke akun Amazon Anda.

• Cari penawaran Roblox dengan menggulir ke bawah atau mengetik di bilah pencarian.

• Setelah Anda menemukan hadiah Roblox dan mengkliknya, halaman web baru akan menawarkan opsi untuk "Dapatkan konten dalam game".

• Memilih opsi ini akan memberi Anda kode yang harus Anda salin untuk mengklaim skin gratis.

Baca juga: Perang Teknologi AS-Tiongkok Memanas Usai Anggota Parlemen AS Serukan Hal Ini

Setelah semua langkah ini selesai, satu-satunya yang tersisa adalah menukarkan kode tersebut. Jadi, inilah cara mengklaim item tersebut:

• Anda perlu mengunjungi situs web resmi Roblox dan masuk.

• Klaim penawaran di bawah bagian penukaran kode.

• Buka "Lengkapi Avatar Saya", yang merupakan tempat semua item yang Anda miliki dapat ditemukan.

• Klik pada item baru dan lengkapi kulit pada karakter Anda.

Prime Gaming Amazon menawarkan Aksesori Avatar Freaky Fly Face untuk saat ini. Anda hanya dapat mengklaim item tersebut melalui browser, tetapi dapat diakses di semua versi gim. Item ini hanya tersedia di platform secara gratis hingga 12 September, jadi periksalah sebelum kehabisan rotasi hadiah.

Penawaran Penting Lainnya:

Saat ini ada beberapa hadiah gratis lainnya di platform ini, yang lagi-lagi membutuhkan langganan Amazon Prime. 

Jika Anda menautkan akun Activision Blizzard Anda dengan Amazon Prime Gaming, Anda dapat memanfaatkan tiga penawaran khusus, yang meliputi:

• Call of Duty: Warzone 2 WSOW Designated Driver Pack (Senjata Baru dan Skin Karakter, bonus XP, dan banyak lagi) - Berakhir dalam 27 Hari

• Hadiah Overwatch 2 memungkinkan Anda melewati lebih dari 5 level di Battle Pass dalam game - Berakhir dalam 28 Hari

• World of Warcraft Tabard of Brilliance Transmog adalah kosmetik baru untuk karakter Anda di WoW. - Berakhir dalam 34 Hari

Cukup ikuti langkah-langkah yang sama dengan mengunjungi situs web resmi Prime Gaming dan temukan penawarannya. 

Anda hanya perlu menautkan akun Activision Blizzard yang sudah ada ke Amazon dengan memilih opsi untuk menautkan saat mengklaim hadiah di Prime Gaming dan masuk. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form