Veo Meluncurkan Skuter Listrik Cosmo X, Segini Harganya

Veo Cosmo X





Perusahaan mobilitas mikro bersama, Veo, memasuki pasar skuter ritel dengan meluncurkan Veo Cosmo X. Veo Cosmo X adalah skuter elektris yang dapat didudukkan dan tanpa pedal dan akan tersedia di Amerika Serikat. 

Sebelumnya, beberapa perusahaan mobilitas mikro telah mencoba menjual skuter elektrik mereka dengan kesuksesan yang terukur. 

Veo berharap dapat menghadirkan Cosmo X secara bertahap dengan 1.000 unit pertama yang direncanakan akan dirilis tahun ini.

Veo telah mendapatkan izin skuter elektrik di New York City yang memungkinkannya untuk mengoperasikan layanan mobilitas mikro bersama.

Dikutip dari Gizmochina, pesaing Veo, Bird, sebelumnya telah mencoba menjual sepeda listriknya sendiri namun tidak berhasil.

Baca juga: Ini Koleksi MotoGP Terbaru dari Altaya

Veo mengadopsi pendekatan berurutan karena tingkat kegagalan yang tinggi dari usaha semacam itu. Veo berharap dapat mengukur minat pelanggan sebelum terjun ke peluncuran Cosmo X dalam skala penuh.

Menurut Candice Xie, CEO dan salah satu pendiri Veo, alasan mengapa merek ini meluncurkan Cosmo X adalah karena mereka merasa waktunya tepat. 

Veo saat ini memiliki jutaan pengguna di platform mobilitas mikro bersama, dengan puluhan juta perjalanan yang telah diselesaikan. Cosmo X adalah salah satu jenis kendaraan Veo yang paling populer di semua pasar. 

Layanan mobilitas mikro bersama Veo menggunakan sepeda elektronik, sepeda kayuh, dan skuter tendangan listrik, dan tersedia di 50 pasar di seluruh Amerika Serikat. 

Perusahaan ini telah menerima umpan balik dan permintaan positif dari para pelanggannya untuk membeli Cosmo X. Oleh karena itu, Veo yakin bahwa pergeseran baru dalam operasinya akan berhasil.

Baca juga: Strom, Umumkan Fasilitas Produksi Sepeda Motor Listrik Baru

Cosmo X adalah skuter yang sama dengan yang digunakan untuk layanan mobilitas mikro bersama. Oleh karena itu, Veo mengatakan bahwa mereka telah menghindari jebakan yang menimpa model Bird VanMoof. 

Kesalahan VanMoof sebagian disebabkan oleh masalah kualitas. Candice Xie lebih lanjut menyatakan bahwa Veo akan menggunakan jaringan layanan dan pusat distribusi yang luas di seluruh Amerika Serikat untuk Cosmo X. 

Perusahaan ini juga berencana untuk memperluas jaringannya dan menawarkan lebih banyak faktor bentuk selain skuter elektronik.

Veo Cosmo X dibanderol dengan harga $3.499 dan waktu tunggu sekitar tiga bulan. Versi yang lebih murah, Cosmo S seharga $2.899 dan akan tersedia pada bulan September. 

Veo menawarkan keranjang dan helm yang dapat dilepas pasang secara gratis untuk pembeli yang membeli selama periode pre-order. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form