Skutik Baru Mash Belena Tampil Memukau dengan Gaya dan Harga Terjangkau

Skutik Mash Belena





Kolaborasi antara produsen sepeda motor Eropa dan Cina bukanlah hal yang baru. Bahkan, bagi konsumen, ini adalah hal yang baik karena desain Eropa yang mahal menjadi lebih terjangkau berkat tenaga kerja China yang lebih murah. 

Selain itu, banyak pabrikan Cina telah meningkatkan permainan mereka dalam hal kontrol kualitas, sehingga Anda sedikit banyak terjamin untuk mendapatkan perangkat yang dapat diandalkan.

Sebuah merek yang telah mendapatkan popularitas dalam beberapa tahun terakhir, terutama di kalangan pengendara pemula di Inggris, adalah Mash. 

Sepeda motor yang dirancang di Eropa dan dibuat di Cina ini menarik perhatian para pengendara muda berkat desainnya yang trendi dan terinspirasi dari gaya retro, serta arsitekturnya yang sederhana. 

Namun, dengan rilis terbarunya, Mash tampaknya mengambil langkah ke arah yang berbeda. Alih-alih merilis roadster bergaya klasik atau scrambler yang terinspirasi dari retro yang kokoh, merek ini telah meluncurkan skuter maxi bergaya modern yang sporty dalam bentuk Belena.

Sekarang, Mash mampu memberikan harga produknya dengan sangat terjangkau berkat produksi berbiaya rendah di Tiongkok. Merek ini berafiliasi dengan raksasa sepeda motor Cina, Shineray, yang juga memproduksi berbagai sepeda motor untuk merek lain di Asia dan Eropa.

Baca juga: Sepeda Listrik Lámpago Baru, Cara Retro-Chic untuk Berkeliling Kota

Sedangkan untuk Belena, ditawarkan dalam dua pilihan mesin: 125cc dan 300cc, dengan harga masing-masing di Inggris sebesar 3.399 poundsterling dan 3.999 poundsterling. 

Mash menawarkan garansi tiga tahun yang cukup menarik yang mencakup suku cadang dan tenaga kerja, dan cukup berani untuk menawarkannya dengan jarak tempuh tak terbatas. Skuter ini akan tersedia di Inggris pada bulan Agustus 2023.

Menurut Jean-Michel Paquient, Direktur Pelaksana SIMA dan Mash Motorcycles, Mash Belena mewujudkan visi kami tentang masa depan mobilitas perkotaan. Kami telah merancang skuter ini untuk menawarkan pengalaman berkendara yang modern, nyaman, dan mudah diakses oleh semua orang.

Mengenai desain skuter ini, skuter ini bukanlah sebuah skuter maxi, melainkan sebuah skuter komuter yang mengemas fitur-fitur premium. Ia memiliki bodywork bersudut lengkap dengan bingkai teralis di bagian tengah, dan wajah futuristik dengan lampu LED dan DRL. 

Motor ini juga memiliki kaca depan yang cukup besar untuk menambah kenyamanan dalam perjalanan jauh di jalan raya. 

Baca juga: Honda Forza 750 Akan Hadir dengan Warna Baru di Tahun 2024

Baik Belenas 125cc dan 300cc menggunakan roda depan 14 inci dan roda belakang 13 inci, dan berhenti dengan rem cakram depan dan belakang. 

Kenyamanan lainnya termasuk kompartemen penyimpanan besar yang diterangi, kunci kontak tanpa kunci, layar berwarna, dan bahkan konektivitas Bluetooth. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form