Sepeda Listrik Lámpago Baru, Cara Retro-Chic untuk Berkeliling Kota

 

Lámpago



Berkeliling kota dengan sepeda listrik atau skuter telah menjadi hal yang sangat populer di Eropa.

Begitu populernya, pada kenyataannya, ada banyak sekali desain baru yang gila dan aneh dalam dunia mobilitas pribadi. 

Yang terbaru adalah sepeda roda tiga listrik dari perusahaan yang berbasis di Turki bernama Lámpago.

Nama merek ini, yang berarti petir, agak ironis karena sepeda roda tiga ini sama sekali tidak cepat - tapi jelas sangat menarik.

Dengan kecepatan tertinggi yang dibatasi hingga 28 mil per jam, Anda mungkin bertanya-tanya, untuk siapa ini?

Ya, ini tentu saja merupakan kendaraan baru, dan mungkin merupakan alternatif yang apik dan bergaya untuk berkeliling kota dengan sepeda listrik kargo atau skuter listrik.

Baca juga: Keeway Bergabung dengan Tren Skuter ADV Hadirkan New Vieste 300 XDV

Dengan demikian, ini adalah perangkat mobilitas pribadi dan tidak memerlukan lisensi sepeda motor untuk beroperasi di Eropa, melainkan lisensi kelas AM atau A1

Dari perspektif gaya, Lámpago terlihat seperti sespan Vespa, kecuali skuter dan sespan telah dibentuk menjadi satu.

Dikutip dari Rideapart, memiliki bodywork yang ramping dan bulat seperti telur, pintu di kedua sisinya, dan dua kursi yang diposisikan satu di depan yang lain.

Bentuknya seperti motor roda tiga konvensional, seperti Reliant Robin, dengan dua roda di belakang dan satu roda di depan.

Meskipun begitu, tidak adanya atap atau elemen struktural di atas kepala membuat motor ini diklasifikasikan sebagai motor bebek listrik, sehingga helm diperlukan untuk penggunaan di jalan raya.

Dari sisi teknologi, Lámpago ditenagai oleh baterai lithium 60 volt, 30 ampere-jam yang menjanjikan jarak tempuh sekitar 25 hingga 45 mil dengan sekali pengisian daya.

Baca juga: Suzuki Motorcycle India Cetak Rekor Penjualan di Bulan Juli 2023

Lámpago tidak menyebutkan jenis motor apa yang digunakannya, namun diperkirakan motor listriknya memiliki output sekitar 1.000 watt.

Selain itu, skuter roda tiga ini melaju di atas roda 10 inci dan berhenti dengan rem tromol depan dan belakang. Total kapasitas muatnya dikatakan mencapai 200 kilogram.

Hingga artikel ini ditulis, Lámpago belum mengungkapkan info terkait harga dan ketersediaan kendaraan roda tiga listrik yang imut dan menawan ini. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form