Sedan Sport Listrik Murni Pertama Huawei Akan Dirilis pada Kuartal Ini

Huawei Luxeed




Meskipun banyak dari kita yang mengenal Huawei dengan smartphone dan laptopnya yang luar biasa seperti MateBook X Pro 2023, perusahaan ini terus memperluas lini produknya dan merambah ke berbagai industri. Salah satunya adalah industri otomotif. 

Perusahaan ini telah berinvestasi di bidang ini sejak lama, dan baru-baru ini, mereka mengumumkan sedan sport listrik murni pertama mereka. 

Dikutip dari Gizmochina, kendaraan ini (Huawei Luxeed), yang menampilkan HarmonyOS 4, akan dirilis pada kuartal ini dengan desain yang inovatif. 

Huawei akan meluncurkan sedan sport listrik murni pertamanya pada kuartal mendatang. 

Piaggio Upgrade Model Penyokong MP3 400 Dan 530 HPE untuk Tahun 2024

Kendaraan baru yang sedang dikembangkan di bawah rencana industri otomotif perusahaan ini akan menjadi yang pertama dari jenisnya yang menampilkan sistem operasi HarmonyOS 4 Huawei. 

Dalam poster promosi yang dirilis oleh Huawei, mobil baru ini terlihat dengan desain yang ramping dan ramping.

Bagian depan kendaraan dilengkapi dengan lampu depan yang besar dan bulat serta menggunakan desain gril tertutup, dengan tulisan "LUXEED". Diperkirakan, hal ini mungkin terkait dengan model kendaraan baru.

Bagian samping mobil dilengkapi dengan gagang pintu yang tersembunyi, dengan hub roda hitam yang dipadankan dengan kaliper rem merah, sehingga memberikan estetika yang sporty.

Selain itu, mobil ini dilengkapi dengan radar di atap, yang menunjukkan potensi yang menjanjikan untuk mengemudi secara cerdas.

Baca juga: Audi RS6 Listrik yang Baru Akan Kembali Hadir pada 2025

Peluncuran sedan sport listrik murni pertama dari Huawei menandai masuknya Huawei ke pasar kendaraan listrik yang semakin kompetitif, dan juga menggarisbawahi ambisi perusahaan di sektor otomotif.

Huawei telah berinvestasi besar-besaran dalam teknologi otomotif dalam beberapa tahun terakhir, dan telah bermitra dengan sejumlah produsen mobil, termasuk Cyrus dan BAIC. 

Peluncuran mobil baru ini juga merupakan dorongan besar untuk HarmonyOS 4. Kami belum tahu siapa yang akan membuat Luxeed. Namun, banyak orang mengira itu akan dibuat oleh Chery.

Ada juga rumor bahwa Luxeed akan dibuat dengan menggunakan desain yang sama dengan yang beberapa kendaraan Chery. Hal ini mendukung gagasan bahwa Huawei dan Chery mungkin akan bekerja sama dalam pembuatan mobil ini. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form