Peugeot Django 150 Eversion Hadir dengan Warna Merah Dua Nada, Segini Harganya

Peugeot Eversion





Peugeot mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar dari Anda sebagai produsen mobil asal Perancis. Namun, ternyata ada juga kendaraan roda dua yang dibuat oleh perusahaan dengan nama yang sama.

Sama sekali tidak berafiliasi dengan merek otomotif, Peugeot Motocycles dulunya dimiliki oleh Mahindra dari India, tetapi sejak itu telah diakuisisi sepenuhnya oleh perusahaan Jerman, Mutares, pada bulan Februari 2023.

Saat ini, sepeda motor Peugeot semuanya merupakan mesin yang berfokus pada perkotaan dengan mesin berukuran kecil hingga menengah. 

Django 150, pilihan yang cukup populer di kalangan penggemar skuter retro di Filipina, serta di pasar lain di mana Peugeot Motocycles beroperasi.

Baca juga: QJ Motor OAO Pro Baru Kendaraan Listrik yang Sempurna untuk Kota

Namun demikian, di Jepang, Peugeot baru saja meluncurkan iterasi baru dari seri Django yang disebut Eversion. Di sini, motor ini memiliki warna yang unik yang membedakannya dari jajaran motor Django lainnya.

Peugeot Django 150 Eversion menggunakan warna dua nada yang unik dengan warna Dragon Red. Aksen putih di bagian atas memberikan pesona retro pada skuter ini, sementara cat merah di bagian bawah meningkatkan keanggunannya, memberikan ilusi ukuran. 

Roda yang dicat putih menyempurnakan tampilannya, memberikan kontras dengan bodi berwarna merah. Terakhir, elemen merah dan putih dipisahkan oleh hiasan berlapis krom yang semakin memberikan skuter ini estetika yang lebih premium.

Dikutip dari Rideapart, dari sisi teknologi dan performa, Peugeot menyematkan sejumlah fitur yang cukup mumpuni pada Django 150. Motor ini ditenagai oleh mesin 151cc, berpendingin udara, injeksi bahan bakar, satu silinder dengan output maksimum 11,6 tenaga kuda pada 8.000 rpm, dan peringkat torsi maksimum 7,8 pound-feet pada 6.000 rpm.

Baca juga: Yamaha Y15ZR Terbaru Siap Mengaspal di Jalanan Malaysia

Skuter ini menerima kombinasi elemen digital dan analog sebagai kluster instrumennya, serta pengisi daya yang praktis untuk mengisi daya perangkat Anda. Tentu saja, dengan gaya skuter sejati, skuter ini tidak melewatkan ruang penyimpanan yang luas di bawah jok, serta di apron depan.

Penting untuk dicatat bahwa pada saat artikel ini ditulis, Peugeot Django 150 Eversion adalah model rilis terbatas yang secara eksklusif dijual di pasar Jepang. Motor ini dibanderol dengan harga 462.000 Yen atau sekitar $3.174 USD. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form