Lampago Electric Trike, Sepeda Listrik Roda Tiga dengan Kecepatan Tertinggi 28mph

Lampago






Sepeda listrik roda tiga Lampago dengan desain retro telah diumumkan di Eropa. Kendaraan baru ini memiliki kecepatan tertinggi 28mph (45km/jam). 

Sepeda listrik ini diproduksi oleh perusahaan solusi mobilitas elektronik yang berbasis di Turki, Lampago. 

Sepeda listrik Lampago diperkirakan akan segera memulai debutnya di beberapa pasar Eropa.

Sepeda roda tiga listrik Lampago tampaknya menjadi alternatif yang apik dan bergaya untuk sepeda roda tiga kargo atau skuter.

Baca juga: Terungkap Detail Motor Listrik Kawasaki Ninja EV dan Z

Dikutip dari Gizmochina, tidak memerlukan lisensi apa pun untuk beroperasi karena ini adalah produk mobilitas pribadi. Di Eropa, lisensi kelas AM atau AT sudah cukup untuk e-trike Lampago.

Kendaraan roda tiga listrik Lampago memiliki kemiripan dengan Vespa yang ikonik dalam beberapa hal. Ia memiliki tubuh yang ramping dan bulat seperti telur. 

Ada dua pintu (satu di setiap sisi) dan dua kursi yang diposisikan satu demi satu. Sepeda roda tiga ini memiliki dua roda di belakang dan satu di depan seperti sepeda roda tiga konvensional.

Lampago memiliki roda 10 inci dan menggunakan rem tromol depan dan belakang.

Baca juga: Sepeda Motor Listrik Royal Enfield Akan Hadir di Tahun 2025

Kapasitas beban total e-trike adalah 200kg dan tidak memiliki atap. Oleh karena itu, Lampago membutuhkan penggunaan helm. 

Sepeda listrik ini ditenagai oleh baterai 60 volt, 30Ah yang dapat menempuh jarak hingga 45 mil dengan sekali pengisian daya. Tidak jelas jenis motor listrik yang ada pada e-trike Lampago, tetapi bisa menghasilkan daya hingga 1.000W.

Rincian harga dan ketersediaan belum dirilis untuk e-trike Lampago. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form