Lamborghini Meluncurkan Mobil Listrik Lanzador dengan Lebih dari 1.300 Tenaga Kuda

Mobil listrik Lanzador


 





Setelah berhari-hari menggoda, Lamborghini akhirnya memamerkan mobil listrik baru yang disebut Lanzador, dan mobil ini menarik perhatian. 

Mereka meluncurkannya di Monterey Car Week, dan mobil ini penuh dengan fitur-fitur keren yang terinspirasi dari pesawat luar angkasa.

Bentuk aerodinamis dan desain mobil yang rendah cukup mengesankan pada pandangan pertama

Di dalam, mobil ini memiliki bagian tengah berbentuk Y besar yang memungkinkan pengemudi mengendalikan segala sesuatu mulai dari iklim hingga mode mengemudi.

Baca juga: Peugeot Django 150 Eversion Hadir dengan Warna Merah Dua Nada, Segini Harganya

Penumpang bahkan dapat melihat informasi seperti kecepatan dan jarak pada layar khusus. Semua orang duduk rendah di dalam mobil seperti di dalam pesawat jet, tetapi masih ada banyak ruang, bahkan untuk bagasi.

Namun yang membuat Lanzador benar-benar menarik adalah apa yang ada di balik kap mesinnya. Mobil ini memiliki motor listrik di setiap as roda, yang memberinya banyak tenaga. 

Ada juga baterai berkinerja tinggi baru yang membantunya melaju jauh dalam sekali pengisian daya, meskipun Lamborghini tidak mengatakan seberapa jauh. Ditambah lagi, bentuknya dirancang untuk membuatnya lebih efisien.

Meskipun ini hanyalah sebuah mobil konsep, dikutip dari Gizmochina, Lamborghini mengatakan bahwa Lanzador merupakan petunjuk tentang apa yang akan terjadi pada tahun 2028.

Baca juga: SUV Listrik Honda Acura ZDX Terbaru Dapat Melaju Sejauh 81 Mil dengan Pengisian Daya 10 Menit

Mereka membuatnya dengan bahan seperti wol dan karbon daur ulang, menunjukkan bahwa mereka serius untuk menjadi lebih ramah terhadap planet ini. 

Perusahaan ini bahkan mengatakan bahwa mereka ingin menjadi mobil listrik sepenuhnya pada tahun 2030.

Lamborghini memikirkan masa depan, baik dalam cara kerja mobilnya maupun pembuatannya. Mobil ini ramping, bertenaga, dan lebih baik untuk lingkungan, membuatnya menonjol bahkan di antara jajaran produk Lamborghini yang mengesankan (yang menunjukkan sesuatu). [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form