Kompetisi Tema MIUI Xiaomi 2023 Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

 

Kompetisi Tema Xiaomi



MIUI, yang dikembangkan oleh Xiaomi, menawarkan salah satu fitur kustomisasi paling luas yang tersedia pada skin Android. Dengan menggunakan aplikasi tema MIUI bawaan, pengguna dapat mempersonalisasi segala sesuatu mulai dari font dasar hingga paket ikon dan animasi. 

Aplikasi ini menawarkan berbagai macam pilihan bagi pengguna untuk dipilih. Perusahaan baru-baru ini memulai Kompetisi Tema Internasional Xiaomi 2023. 

Xiaomi menyelenggarakan kompetisi tema tahunan yang mengundang individu dari seluruh dunia untuk mengirimkan tema yang terinspirasi secara lokal kepada merek tersebut. 

Kompetisi ini diselenggarakan oleh Departemen Bisnis Internet Internasional (IIB) Xiaomi dan edisi 2023 mengikuti slogan "Ekspresi Global, Inspirasi Lokal".

Baca juga: Dikabarkan Akan Diluncurkan pada 13 September, Ini Empat Seri iPhone 15

Dikutip dari Gizmochina, acara ini bertujuan untuk memperluas pilihan tema yang terinspirasi secara lokal untuk MIUI dengan menambahkan opsi baru dan beragam ke dalam koleksi.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, merek ini juga memberikan penghargaan kepada beberapa desainer tema terbaiknya untuk MIUI. 

Daftar tersebut termasuk Manolo, seorang pekerja lepas dari Italia yang menciptakan tema hitam-putih yang telah diunduh lebih dari 20 juta kali.

Seniman Kolombia, Matiba, melukis wallpaper smartphone yang semarak untuk Karnaval Barranquilla, yang menampilkan akar budayanya dalam kolaborasi dengan Xiaomi. 

Piyush, seorang penggemar Xiaomi, mulai mendesain tema di waktu luangnya dan akhirnya mengubah kegemarannya menjadi karier di kantor Xiaomi di India.

Kompetisi Tema Internasional Xiaomi 2023 dimulai pada tanggal 28 Juli dan akan berlangsung hingga 1 November 2023. Para desainer dapat memasukkan tema mereka melalui tautan ini.

Baca juga: Haruskah Anda membeli Nothing Phone 2?

Setelah itu, tinjauan ahli dan pemungutan suara akan berlangsung dari tanggal 1 November hingga 28 Desember. Desain yang menang kemudian akan diumumkan dan diberikan penghargaan.

Merek ini akan memilih desainer terbaik dan menghadiahi mereka dengan hadiah khusus sebagai bentuk apresiasi. 

Nama-nama pemenang akan ditampilkan segera setelah acara selesai. Pemenang pertama dari kompetisi desain tema akan menerima hadiah sebesar $13.000 dari Xiaomi. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form