Kolaborasi Skuter Vespa Mickey Mouse Rayakan Satu Abad Disney Tahun 2023

Vespa






Disney akan merayakan ulang tahunnya yang ke-100 pada tahun 2023, dan cara apa yang lebih baik untuk merayakannya selain dengan teman dan sesama ikon budaya internasional, seperti Vespa? 

Untuk merayakan Disney100, kedua raksasa ini bekerja sama untuk meluncurkan lini skuter Disney Mickey Mouse Edition by Vespa edisi khusus dan terbatas.

Tentu saja, ini bukan kolaborasi pertama Disney dan Vespa. Jika Anda pernah menonton film Disney Pixar Luca tahun 2021, maka kita mungkin ingat peran penting yang dimainkan skuter Vespa dalam film tersebut. 

Dengan plot yang berkisah tentang kota fiksi Portorosso, yang sangat berbasis di Genoa, Italia, mudah untuk memahami bahwa ini adalah kolaborasi yang lahir dari budaya dan kemitraan bisnis.

Pada tahun 2023, Vespa tetap menjadi ikon Italia yang abadi, dari Italia ke seluruh dunia, seperti halnya Mickey Mouse bagi Disney. 

Oleh karena itu, Disney Mickey Mouse Edition by Vespa adalah desain yang akan menghiasi jajaran skuter Vespa Primavera 50cc, 125cc, dan 150cc edisi terbatas untuk menyatukan kedua ikon tersebut dalam bentuk yang mudah dikendarai.

Siapa pun yang pernah melihat Vespa Primavera dalam beberapa waktu terakhir kemungkinan besar sudah tidak asing lagi dengan spion bundar yang sempurna, yang banyak disebut sebagai 'spion Mickey Mouse' bahkan sebelum kolaborasi ini.

Baca juga: Sedan Sport Listrik Murni Pertama Huawei Akan Dirilis pada Kuartal Ini

Skema warna dan grafis lainnya harus mengikuti skema ini, sehingga ada semacam kesan visual di sini.  

Edisi Disney Mickey Mouse oleh Vespa mengambil blok-blok warna solid yang paling mudah diasosiasikan dengan Mickey dan pakaian yang dikenakannya dan mengaplikasikannya pada bodywork Primavera. 

Terdapat sepatbor depan berwarna kuning yang dibuat dengan warna yang sama dengan yang digunakan pada sepatu Mickey. 

Warna primernya adalah hitam dan merah-dengan warna hitam yang menonjol pada desain Mickey, dan warna merah yang terlihat jelas pada celana pendek yang ia kenakan, yang diikat dengan suspender. 

Aksen putih-seperti sarung tangan Mickey-memecah pola dan membantu memberikan gerakan dan kehidupan.

Gambar garis putih-hitam Mickey digunakan sebagai gambar di bagian depan skuter, serta panel samping. Tanda tangan ikonik Mickey Mouse juga ditampilkan secara mencolok sebagai desain yang dihilangkan pada sadel hitam. Beberapa aksen krom dan perak tetap dipertahankan, seperti grab bar di belakang sadel dan penutup knalpot.

"Mimpi memungkinkan kita untuk melihat masa depan dengan optimisme, bahkan di masa-masa sulit seperti ini. Ikon abadi seperti Vespa tidak mungkin gagal untuk merayakannya, pada kesempatan yang sangat istimewa dari Ulang Tahun ke-100 Disney ini, ikon yang sama abadinya seperti Mickey Mouse, dengan penghormatan kepada kreativitas, imajinasi, keceriaan, dan kesenangan - nilai-nilai yang selalu melekat pada Vespa," kata kepala eksekutif strategi, produk, pemasaran, dan inovasi global Piaggio Group, Michele Colaninno, dalam sebuah pernyataan seperti dikutip media ini dari Rideapart.

Baca juga: Mobil Listrik Audi RS6 Baru Akan Kembali Hadir pada 2025

"Hari ini, seperti halnya dulu, kolaborasi antara Vespa dan Disney mewakili perayaan dua perusahaan bersejarah yang memiliki mimpi yang sama: untuk memungkinkan semua orang mengekspresikan imajinasi mereka dengan bebas," pungkasnya.

Harga dan ketersediaan untuk Disney Mickey Mouse Edition by Vespa bervariasi di setiap wilayah. Menurut Piaggio, versi 50cc dan 150cc akan tersedia di Amerika Serikat pada bulan Agustus 2023. 

MSRP untuk versi 50cc adalah $4.699, dan MSRP untuk versi 150cc adalah $6.049. Jika Anda berada di Kanada, hanya versi 50cc yang akan tersedia dengan harga MSRP $ 5.345, juga pada bulan Agustus 2023.

Bagi penggemar Vespa dan Disney yang berada di luar Amerika Serikat dan Kanada, cara terbaik untuk mendapatkan informasi yang paling akurat adalah dengan menghubungi dealer resmi Vespa setempat untuk mengetahui detailnya di wilayah geografis Anda. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form