Kawasaki Luncurkan Kejuaraan Superteen Inggris 2024 dengan Ninja ZX-4RR Baru

Ninja ZX-4RR Baru




Menyusul debut Ninja ZX-4RR terbaru yang sangat sukses, Kawasaki Inggris telah mengumumkan peluncuran acara balap eksklusif yang akan datang yang disebut Kawasaki British Superteen Championship. 

Seri balap ini akan diintegrasikan ke dalam kalender Bennetts British Superbike Championship 2024, yang memberikan kesempatan luar biasa bagi para pembalap muda untuk menunjukkan kemampuan mereka di sirkuit terbaik di Inggris.

Kategori Kawasaki British Superteen yang baru saja diperkenalkan akan dapat diikuti oleh para pembalap berusia antara 15 dan 20 tahun. 

Terdiri dari delapan putaran, kejuaraan ini akan berlangsung di sirkuit-sirkuit terbaik di Inggris, dengan tambahan satu seri balapan pendukung World Superbike. 

Dalam seri ini, semua pembalap akan berkompetisi dengan mesin yang sama, memastikan tontonan yang menarik bagi para penonton di lintasan.

Baca juga: Tahun 2023, Kawasaki Motors Merayakan 70 Tahun Produksi Sepeda Motor

Mesin supersport 400cc empat silinder dengan putaran tinggi ini menyediakan platform yang ideal bagi para pebalap muda untuk meningkatkan kemampuan mereka di ranah kejuaraan domestik yang paling kompetitif di dunia. 

Pemenang utama dari Kejuaraan kelas Superteen 2024 akan mendapatkan hadiah utama berupa sebuah sepeda motor road bike Kawasaki Ninja ZX-6R terbaru.

Dikutip dari Rideapart, Ross Burridge, Kepala Departemen Pemasaran dan Balap Kawasaki Inggris, mengatakan dalam pernyataan pers British Superbike, mengatakan segera setelah pihaknya melihat model ini dalam rencana produksi, mereka tahu bahwa model ini ditakdirkan untuk lintasan balap! 

Untuk memiliki promotor Kejuaraan BSB, MSVR, dan memungkinkan kami untuk memiliki kelas yang sepenuhnya dikhususkan untuk motor ini adalah fantastis!

Mitra Teknis Kawasaki Team Green, MSS Performance, akan bertanggung jawab untuk membuat setiap motor balap yang berpartisipasi dalam kejuaraan ini.

Baca juga: Detail Motor Listrik Kawasaki Ninja dan Z Terungkap

Selain itu, mereka akan menyediakan dua pilihan paket yang berbeda bagi para pembalap yang disesuaikan untuk mengakomodasi anggaran yang berbeda-beda. 

Dengan tujuan untuk memastikan keadilan dan daya saing, harga paket akan dimulai dengan harga di bawah £12.000 (sekitar $15.559 USD) ditambah PPN, sehingga menjadi pilihan yang mudah diakses bagi mereka yang ingin menjajal dunia balap. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form