Ini Koleksi MotoGP Terbaru dari Altaya

 

Koleksi MotoGP Terbaru dari Altaya






Tak perlu dikatakan lagi bahwa gaya hidup roda dua lebih dari sekedar mengendarai sepeda motor. Ini juga berarti merangkul gaya hidup secara keseluruhan, dan banyak dari kita para pengendara sepeda motor suka mengoleksi barang-barang yang berhubungan dengan motor yang bisa kita pajang di rumah, di garasi, atau di kantor. 

Hal ini terutama berlaku bagi para penggemar balap, karena ada banyak sekali model skala dari sepeda motor balap yang paling banyak menang di dunia.

Dikutip dari Rideapart, Altaya, sebuah merek yang dikenal karena membuat patung-patung koleksi dan model die-cast, baru-baru ini meluncurkan koleksi baru miniatur motor MotoGP yang sempurna untuk etalase penggemar sepeda motor. 

Model-model baru ini dibuat dalam skala 1/18, dan terdiri dari logam die-cast dan komponen plastik ABS yang disuntikkan. 

Banyak model die-cast saat ini yang memiliki detail yang sempurna meskipun ukurannya sangat kecil, dan hal yang sama juga terjadi pada koleksi MotoGP Altaya yang baru. 

Baca juga: Strom, Umumkan Fasilitas Produksi Sepeda Motor Listrik Baru

Sebagai pelengkap, setiap model skala dilengkapi dengan hologram identifikasi dari MotoGP, yang menjamin keasliannya.

Koleksi MotoGP Algara yang baru telah memiliki tujuh model yang dapat dipilih. Yang pertama adalah motor balap Yamaha YZR-M1 2019 milik Valentino Rossi, lengkap dengan corak Monster Energy. 

Honda RC213V milik Marc Marquez dari musim 2019 juga ditampilkan dalam koleksi ini. Sementara itu, bagi para penggemar Ducati, Desmosedici GP milik Andrea Dovizioso dari tahun 2017 juga tersedia. 

Honda RC212V tahun 2011 milik Marco Simoncelli dan Gilera RSW tahun 2008, serta Honda RC213V tahun 2019 milik Cal Crutchlow juga dijual. Terakhir, Yamaha YZR-M1 tahun 2021 milik Fabio Quartataro yang memenangkan kejuaraan adalah tambahan yang bagus untuk koleksi.

Untuk mempermanis penawaran ini, Altaya juga menyertakan buklet digital untuk setiap model skala yang menyoroti sejarah dan warisan balap motor dan pembalapnya.

Baca juga: 2024 Kawasaki Ninja ZX-25R SE Hadir dengan Warna Silver

Masing-masing model skala dihargai 15,99 Euro, atau $ 18 USD, dan sekarang tersedia secara online dan melalui pengecer Altaya. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form