Honda Pamerkan CBR600RR Terbaru di Balapan Suzuka 8 Hours 2023

CBR600RR




Pada tanggal 4 Agustus 2023, Honda meluncurkan pembaruan terbaru untuk CBR600RR pada akhir pekan Suzuka 8 Hours 2023. Seri ke-44 Kejuaraan Dunia Balap Sepeda Motor Fédération Internationale de Motocyclisme (FIM) Endurance World Championship ini berlangsung pada tanggal 4 hingga 6 Agustus 2023 di Sirkuit Suzuka yang dioperasikan oleh Honda Mobilityland Corporation. 

Dengan kata lain, ini adalah balapan kandang bagi Honda-jadi, mana lagi tempat yang lebih baik untuk memamerkan karya terbaru Anda?

Jika Anda menghadiri balapan Suzuka 8 Hours 2023 secara langsung, Anda dapat melihat, menyentuh, mendengar, dan bahkan merasakan versi terbaru dari Honda CBR600RR secara langsung di stan Honda. 

Rincian lengkap dari pembaruan ini belum dirilis, tetapi karena revisi terakhir diselesaikan sebelum peraturan emisi terbaru Jepang diberlakukan, maka secara luas diperkirakan bahwa ini adalah pembaruan kepatuhan emisi lebih dari apa pun.

Meskipun ada beberapa kekhawatiran tentang bagaimana langkah-langkah kepatuhan emisi dapat mempengaruhi output daya, perubahan serupa dengan model sebelumnya membuatnya tampak tidak mungkin bahwa banyak yang akan berubah di sisi itu.

Baca juga: Honda Forza 750 Akan Hadir dengan Warna Baru di Tahun 2024

Seperti yang dapat Anda lihat dari gambar dan video yang telah dibagikan Honda sejauh ini, ada juga cat dan grafis baru yang perlu dipertimbangkan. 

Dari corak tiga warna Honda Racing Corporation (HRC) yang baru hingga versi hitam matte yang keren yang membuat kita teringat akan bungkus keledai uji coba yang tersembunyi, dapat diasumsikan bahwa kedua warna tersebut akan ditawarkan untuk pasar Jepang setelah diumumkan secara resmi. 

Namun demikian, seperti yang sering terjadi pada OEM yang menawarkan model yang sama secara internasional, masih belum jelas warna apa yang akan tersedia di pasar internasional-termasuk di AS.

Akan tetapi, jika Anda menghadiri Suzuka 8 Hours 2023, gerai Honda tampaknya telah menyiapkan pengalaman moto meriah. Apakah Anda benar-benar seorang anak kecil, atau Anda hanya orang dewasa yang menyalurkan jiwa anak kecil Anda.

Baca juga: Kawasaki Gelar Kejuaraan Superteen Inggris 2024 dengan Ninja ZX-4RR Baru

Kami akan memposting rincian lengkap tentang Honda CBR600RR yang diperbarui setelah tersedia. Versi CBR600RR saat ini tersedia di berbagai pasar di seluruh dunia.

Di Amerika Serikat, Honda CBR600RR 2023 tersedia dalam versi sebelumnya dengan skema warna tiga warna HRC, dan MSRP mulai dari $12.099 tidak termasuk biaya pengiriman, pengangkutan, dan biaya lain yang berlaku. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form