WhatsApp Perkenalkan Fitur Pembuatan Grup yang Menghemat Waktu

Logo WhatsApp.




WhatsApp, yang dimiliki oleh Meta, telah memperkenalkan beberapa fitur baru untuk menanggapi permintaan pengguna. Terbaru, aplikasi ini mendapatkan perubahan total untuk menyelaraskan dengan pedoman Material Google.

Sebelumnya, WhatsApp di iOS dan Android memiliki desain yang berbeda, tetapi perusahaan ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman aplikasi yang konsisten dan terpadu di kedua platform.

Sekarang Anda bisa membuat grup sambil meneruskan pesan

Menurut WABetaInfo, dengan versi 2.23.16.3, aplikasi perpesanan ini menghadirkan beberapa peningkatan penting pada antarmuka, termasuk Material Design 3 dan tata letak baru untuk layar pemberitahuan keamanan. 

Tetapi ada juga fitur baru yang nyaman yang memungkinkan pengguna untuk membuat grup baru saat meneruskan pesan.

Prosesnya sederhana dan efisien. Ketika meneruskan pesan, ikon "buat grup" baru dapat dilihat di layar penerusan. Dengan mengetuk ikon ini, pengguna dapat langsung membuat grup baru dan memilih peserta yang akan ditambahkan ke grup tersebut. 

Baca juga: WJS Sebut TikTok Incar Aplikasi e-Commerce untuk Jual Barang-barang Buatan China di AS

Setelah grup dibuat, pesan yang diteruskan akan secara otomatis dibagikan kepada semua anggotanya.

Opsi "Teruskan ke Grup Baru" yang baru ini tidak hanya menghemat waktu bagi pengguna, tetapi juga memberikan kesempatan yang sangat baik untuk membuat grup untuk acara-acara tertentu atau minat yang sama. 

Hal ini memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan lancar dengan kontak mereka dan berbagi pesan yang menginspirasi mereka untuk membentuk grup baru dengan tema tertentu.

Saat ini, fitur ini secara bertahap diluncurkan ke sekelompok penguji beta terpilih yang telah memperbarui ke versi WhatsApp beta terbaru untuk Android dari Google Play Store.

Namun, seperti dikutip dari Gizmochina, perusahaan berencana untuk memperluas ketersediaannya ke lebih banyak pengguna dalam beberapa hari mendatang.

Baca juga: Ini Logo Baru Twitter yang Dirilis Elon Musk

Selain fitur ini, WhatsApp juga telah melakukan peningkatan lainnya. Khususnya, mereka baru-baru ini memperkenalkan WhatsApp untuk jam tangan pintar Wear OS, yang memungkinkan pengguna untuk mengakses pesan mereka dengan nyaman dari pergelangan tangan mereka. 

Pembaruan penting lainnya adalah kemampuan untuk mengirim pesan ke kontak yang tidak dikenal tanpa perlu menyimpan nomor mereka, merampingkan proses komunikasi lebih jauh lagi. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form