Threads Akan Hadirkan Fitur DM

 

Threads



Threads Instagram baru saja diluncurkan dan telah menjadi platform media sosial yang sangat sukses. Kini, tampaknya Meta berencana untuk lebih meningkatkan pengalaman dengan menyertakan DM (Direct Message) juga.

Instagram Threads dapat segera menampilkan fungsionalitas DM

Seperti dikutip dari Gizmochina, hanya dalam waktu kurang dari seminggu, Threads berhasil mendapatkan hampir 100 juta pengguna, memecahkan rekor industri. 

Hal ini dilihat oleh banyak orang sebagai alternatif dari Twitter, yang telah mengalami masalahnya sendiri. Tetapi meskipun merupakan platform mikroblog yang mirip dengan Twitter, Threads belum menawarkan fitur-fitur dasar seperti DM. Tetapi tampaknya fungsionalitas pengiriman pesan tidak terlalu jauh.

Sebelumnya, CEO Instagram Adam Mosseri telah mengumumkan sebelumnya bahwa perusahaan tidak memiliki rencana untuk meluncurkan DM dalam waktu dekat. 

Baca juga: Kini Samsung Quick Share Bisa Digunakan pada PC Merek Lain

Namun, sebuah dokumen yang bocor yang ditemukan oleh Business Insider mengisyaratkan bahwa Direct Messaging adalah salah satu fitur yang akan segera hadir. 

Sesuai dengan laporan baru, perusahaan ini juga sedang mengerjakan bagian 'Tren & Topik' baru bersama dengan 'Pencarian yang lebih baik', dan 'Pesan'. 

Pembaruan yang membawa fitur-fitur ini pada dasarnya menawarkan berbagai perbaikan untuk platform, berdasarkan umpan balik dari para kreator.

Jadi jelas bahwa DM kemungkinan besar merupakan salah satu fitur yang paling banyak diminta. Karena juga berada di bawah payung Meta, Threads mungkin juga mendukung perpesanan lintas platform seperti Instagram, yang memungkinkan Anda mengirim pesan ke teman Anda di Messenger. 

Baca juga: Animasi Avatar Meta Hadir di Panggilan Video Messenger dan Instagram

Meskipun demikian, hal ini masih belum dikonfirmasi, jadi untuk saat ini, terima saja berita ini dengan sedikit garam. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form