Ini Logo Baru Twitter yang Dirilis Elon Musk

Logo Twitter





Perubahan tanpa henti yang dilakukan Elon Musk pada Twitter membuat para pengguna menjauh. Platform yang dipimpin oleh miliarder eksentrik ini sering menjadi pemberitaan karena inovasi-inovasinya, yang juga sering mendapat reaksi keras. Contoh terbaru adalah batas tampilan tweet. 

Fitur yang membuat banyak orang gila ini akhirnya diselesaikan, namun hal ini menyebabkan hilangnya kepercayaan dan pencarian alternatif. 

Namun, Musk belum selesai. Dia bertekad untuk mengusir pengguna yang tersisa, dan dia sekarang telah mengubah logo Twitter. 

Akankah Perubahan Twitter Elon Musk Mengusir Pengguna?

Elon Musk tidak diragukan lagi adalah salah satu pebisnis paling sukses dalam sejarah. Dikutip dari Gizmochina, saat ini menjadi orang terkaya di dunia, Musk mendapatkan pundi-pundi  hartanya berkat ide-ide inovatif yang lebih dulu ada, seperti SpaceX dan Tesla. Namun, ini tidak berarti bahwa setiap ide yang ia miliki adalah bagus.

Baca juga: Elon Musk akan Ubah Nama Twitter Menjadi X dan Hapus Logo Burung

Meski begitu, jika Anda mengelola platform media sosial bernilai miliaran dolar dan Anda tidak bertanggung jawab kepada siapa pun, tidak ada yang dapat mencegah ide-ide ini untuk diimplementasikan, meskipun ide tersebut sangat buruk. 

Dalam hal ini, Musk baru-baru ini mengumumkan keputusannya untuk mengubah nama Twitter menjadi X dan menyingkirkan logo burung yang terkenal. Sekarang, pengumuman ini telah menjadi kenyataan.

Sperti yang Anda lihat, burung Twitter yang ikonik di pojok kiri atas telah diganti dengan logo berbentuk X. 

Meskipun belum ada perubahan pada aplikasi seluler, kita akan segera melihat logo X sebagai pengganti logo burung di sana. 

Baca juga: Twitter Akan Membatasi Jumlah DM Pengguna yang Belum Terverifikasi

Sayangnya, seperti yang sudah diduga, logo baru ini tidak menarik bagi para pengguna. Banyak orang melihatnya sebagai penghapusan budaya Twitter dan bukannya rebranding. 

Hal ini menjadi pertanyaan apakah Musk akan menyerah pada keputusan untuk mengubah logo Twitter setelah melihat reaksi tersebut. [Benhil Online]

Previous Post Next Post

Contact Form